iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**MITOS HANTU DI SEKITAR JL KENANGA***Senin, 31 Maret 2008**

Hari ini, kegiatanku cukup padet. Beres kuliah, aku langsung balik ke kost sekalian bawa si Leo yang mo ngetik surat2 di kostku. Beres ngetik2 sekitar jam setengah 1 an, kita langsung cabut ke bengkel buat gantiin olinya si bul2. Beres gantiin olinya si bul2, kita langsung menghambur ke kost Leo buat menunggu agenda selanjutnya, yaitu rapat. Seperti biasa, aku ma Leo ngobrol panjang lebar ngalor ngidul buat ngisi waktu selama menunggu, sampai akhirnya Rita Pasar Wage miskol aku dan dilanjutkan miskol Leo. Wah... biasanya nih, kalo udah ada miskol anak2 udah pada kumpul dan siap rapat nih... Tapi ternyata sampe di sekrenya PSM belum ada siapa2 kecuali Rita yang tiba2 aja muncul dari sekrenya marchingband. Tak lama menunggu, Cherry dateng dengan wajah agak pucat. Trus lanjut lagi Mario dateng dengan kepalanya yang baru... hihihi... Gila boss... kepala barunya si Mar ini plontos tos... hahaha... bikin orang2 berhasrat ingin menjitaknya... hahaha.... OK deh... tak lama kemudian Bang John dateng... Beres rapat sekitar jam 4 an. Aku ma Leo cabut ke rumah Ira, saudaranya si Nana, buat beresin komputernya yang kena virus doozo yoroshiku yang terkutuk itu. Jam 5 sore, aku baru bisa sedikit istirahat di kost. Jam setengah 6 aku mandi sore, buat siap2 ketemuan ma partnerku abis maghrib. Yup Maghrib dateng, aku langsung cabut ke Partnerku, trus ke Leo buat ambil FDku yang kebawa dia. Eh malahan dapet tugas tambahan lagi suruh anterin surat sekalian ke Ayu, mumpung aku mo keluar ma partnerku. Beres ke Ayu lanjut makan malem bareng partnerku. Beres makan malem, kita langsung cabut ke salah satu sekolah untuk liat pengumuman adeknya partnerku. Dan alhasil, aku tiba di kost lagi jam 8 malem. Nah setelah pembukaan yang panjang lebar tadi, akhirnya sampai juga di pokok pembicaraan. Cerita hantu si sekitar jalan Kenanga.... iiiiiihhhhh.... Sereeeeemmmm..... Sampe di kost tuh aku langsung nonton TV di kamar. Nah pas udah gitu, tiba2 aja nih aku denger pembicaraan tentang hantu dari mami kost dan anaknya. OMG.... katanya di rumah siapa gitu... aku ga gitu jelas ngedengernya, katanya ada hantunya... wah untuk ke sekian kalinya nih cerita hantu gue denger. Pertama, mbak kostku cerita katanya sekitar 30 langkah dari kostku tuh ada kuntilanaknya. Trus pernah juga denger dari orang yang nggak aku kenal tentang cerita rumah yang ada pocongnya. Trus lumayan sering juga aku denger obrolan ibu2 di warung mami kost dengan bahasan seputar hantu di sekitar sini aja. Waaaahhhh.... kayaknya padet juga nih hantunya di JL. Kenanga... Udah gitu aja. hahaha... panjangan pembukaannya ya?? hehehe.... ga papa deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar