iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**AKU SAKIT???***Jumat, 11 April 2008**

Hari ini aku Jumatannya kehujanan boss... Sebelum jumatan sih suasana langit masih asyik2 aja... Cenderung panas malahan... Jadinya aku merencanakan buat berangkat agak siangan dikit gitu... secara aku capek banget... baru sampe kost jam stengah 12 an...

Jam 12 siang aku berangkat jumatan... Terlihat sedikit awan hitam disana sini, akhirnya mengumpul di atas kepalaku. Wah... jadi teduh deh... enak banget... Kesannya tuh tuhan kasih payung buat yang lagi pada jumatan... Tapi semakin lama, awan hitam itu terlihat semakin berat dan sedikit2 air mulai menetes (telur kali menetes... hahaha...) itu menetas dalam kurung....

Suasana semakin mencekam... para jemaah di luar terlihat agak gelisah... Tapi khotibnya masih khotbah aja dengan kendak-kenduk dan aku males banget dengerinnya... beres mendengarkan khotbah itu, sholatpun di mulai... Kayaknya khotibnya nih yang sekarang jadi imam... Secara cara baca doanya mirip banget kendak-kenduknya ma pas khotbah....

Nah pas lagi solat, tiba2 langit menitikkan air hujannya... Tetes demi tetes mengucur membasahi sajadah dan badanku.... Aku mulai nggak tenang sholatnya... TApi sang imam masih membaca dengan pelannya tanpa tau kegelisahan makmumnya...

Air hujan semakin deras mengucur dari langit... dan sepertinya imam mulai merasakan kegelisahan makmumnya. Terasa rekaat kedua lebih cepat dari rekaat pertama... Dan setelah sholat selesai, jemaah langsung bubar dengan cepatnya... hahaha.... agak konyol kelihatannya... hehehe...

Sorenya, aku latihan nyanyi... huh... males banget harus mempelajari lagu ini... sebuah lagu dengan lirik yang sangat identik dengan gereja... Aku nggak tau apakah kalo menyanyikan ini aku akan berdosa??? Semoga saja tidak... Coz aku menyanyikan lagu ini semata2 hanya untuk lomba aja besok di Semarang... Nggak ada maksud lain aku menyanyikan lagu ini.

Di arena latihan, katanya aku kelihatan pucat, dan di tanyain apa aku lagi sakit...??? Aku agak bingung juga sih... coz aku ngerasa sakit dan nggak enak badan tuh justru pas latihan kemarin... Kepala sakit, perasaan juga lagi BT abis... Pengen gue obrak-abrik deh pokoknya tu paduan suara... Pengen gue sobek2 partitur... pengen gue tendang tu stand partitur... Pengen gue ancurin semua deh pokoknya.... Huh... dan yang paling berat aku harus tetep ramah dan ngajak ngobrol sambil ketawa-ketiwi pas lagi nganterin Rieke. Coz Rieke sukanya kayak gitu... Aku nggak mau dia ketularan BT juga... Padahal sebenernya aku lagi BT abis...

OK deh lanjutin lagi... Ohya, ada satu filosofi atau apa ya nyebutnya??? aku bingung sendiri... hehehe... pokoknya ada pernyataan yang bilang kalo nyanyi di paduan suara tuh harus latihan mandiri... aku kok kurang setuju ya dengan pernyataan itu... hehehe... kalo menurutku sih malah harusnya saling ketergantungan satu sama lain... hehehe.... Kalo pada mandiri semua, bubar deh tu paduan suara gara2 pada bersolo karir semua... hahahaha.... Jadinya tuh, kalo jumlah bassnya 6 orang ya harus 6 orang... kalo kurang satu aja berarti ada yang kurang... ya ga??? begitu juga dengan korps suara yang lainnya... Trus juga alto tergantung ma sopran, tenor, dan bass. begitu juga yang lainnya... Yah pokoknya paduan suara harus saling bergantung deh... nggak boleh pada mandiri. Masing2 individunya juga harus saling bergantung satu dengan yang lainnya... Dengan begitu, kayaknya paduan suara akan lebih menyatu dan saling membutuhkan satu dengan lainnya... dan saling mengisi satu dan lainnya... Ya ga??? iya or ga, pokoknya harus iya...

Beres latihan, kita pada main main yang nggak jelas gitu deh... biasa lah khas PSM... sambil ketawa2 gitu sampe capek dan berkeringat... Yang paling berkesan tuh Cherry boss... Nantangin gila... hahaha... gue salut Cher... Padahal kan kamu wanita... tapi berani nantangin cowok minta di serang... hahaha.... gue salut... gue salut... hehehe... standing applause deh buat Cherry....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar