iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**isome awij***sabtu, 19 APRIL 2008**

Aduuuuhhh.... sori ya cher.... gue lalai ga beli air galon.... aku lupa.... ga ada yang ingetin juga.... Maaf juga tadi udah di ingetin ma kamu malahan aku marah2...

ohya, btw Beli air buat latihan LPS tugas gue juga ya??? Aku baru tau nih... sori ya... aku kira tugas tim kerja.... hehehe....

yup... pa kabar hari ini jack??? BT boss... latihan malem, tadi gue pengen marah2 buanget, abis di ingetin masalah galon yang kosong... Huh... Kenapa sih harus aku yang beli??? (karena itu tugasmu jack...) Ooo... gitu ya dalam kurung???? gue rasanya jadi kayak pembantu di PSM... huh... ohya, aku sampai sekarang belum menerima print out apa tugasku yang pasti. Jadi buat yang mau ngebodohin aku, bodohin aja... satu lagi masalah beasiswa yang kalo ga salah dan kalo nggak mimpi juga pernah Adam sampein, trus kita2 yang berminat suruh kumpulin transkrip nilai, trus juga leo udah bikin surat2 pernyataan yang cukup banyak pake komputerku dan di print di tempatku, pa kabar ya sekarang??? Sebenernya tu beasiswa ada beneran ga sih??? kok kayaknya ga ada tindak lanjutnya ya??? ga jelas malah endingnya. Kesannya tuh nggak menghargai banget... Leo yang udah susah2 dan ngluangin waktu buat bikin surat2 itu, akhirnya surat2 itu cuma tergeletak ga kepake begitu saja. aku ma leo yang udah dengan seriusnya nyiapin transkrip yang bikinnya pake mondar madir sampe cape, mbayar lagi... setelah jadi malahan hanya teronggok begitu saja tanpa tau buat apaan nantinya... mungkin akan berakhir jadi bungkus mendoan kah??? sebenernya ini semua mimpi ga sih?? mimpi kali ye??? yah sudah lah lupakan saja... palingan kalo beneran di ajuin juga aku ga dapet... secara nilai ancur gitu...

yup... hari ini latihanya luar biasa... karena aku BT abis... pengen tendang stand fartitur... pengen sobek2 fartitur... pengen teriak2....
NB nih... latihan sepi boss... mungkin lukanya pada belum sembuh kali ye gara2 tragedi mengerikan kemarin... Yah hanya ucapan semoga lekas sembuh saja deh yang bisa aku ucapkan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar