iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**LIAT POCONG DI KUBURAN***Jumat, 18 April 2008**

Hari ini terjadi tragedi mengerikan di PKM. Sebuah suara yang sangat keras tiba2 muncul tanpa diduga. Entah berasal dari bom atau hanya sekedar petasan??? yang pasti telah melukai beberapa tim penyanyi LPS. Wuih... mengerikan sekali... kondisi ini telah membuat tim kerja panik... Beberapa tim penyanyi yang terluka di khawatirkan besok belum bisa diajak latihan karena luka2nya... Dari tragedi ini sepertinya ada 3 orang yang harus dievaluasi deh...

Yupz... sudahlah... ini memang sudah takdir yang kuasa kok... jadi diterima aja dengan ikhlas... Semoga para korban tragedi ini cepat diberi kesembuhan dan bisa ikut latihan lagi.

OK deh... latihan beres, aku mengajukan diri buat nganterin si Rieke. Sekalian refreshing. Perjalanan berangkat sih OK2 aja... cuman pas pulangnya boss...

Pas pulang aku sengaja nggak lewat jalan yang biasa aku lalui kalo pulang anter Rieke. Yah cari suasana baru aja getoh... Aku akhirnya pulang lewat stasiun kereta api Purwokerto. Eh pas belok tuh ternyata ada kompleks kuburan di pinggir jalan. Nah kebetulan nih... pas aku lewat pas lagi sepi. Aku liat spion, dibelakangku nggak ada tanda2 kehidupan. Nggak ada orang or kendaraan lain di belakangku. Di depanku juga sepi. Nggak ada orang maupun kendaraan di sana. Mungkin emang udah malem tuh... Sekitar jam 9 an gitu deh... Trus suasana juga agak gerimis2 gitu... Mendung abis lah pokoknya... Mungkin karena itu jadi agak2 sepi gitu deh... Awalnya sih aku biasa2 aja lewat situ... nggak ada rasa takut sama sekali... yah pokoknya kayak lewat jalan2 biasa gitu lah... Tapi suasana berubah jadi agak menakutkan pas aku hampir selesai melewati kompleks kuburan itu... Aku iseng nengok ke kuburan itu... Dan taukah apa yang aku liat??? sesuatu berwarna putih yang sedikit berpendar dan terlihat bergerak diantara pohon2 kamboja. Mirip banget ma pocongan tapi jalannya nggak loncat2. Hah?? karena kaget aku nggak berani melihat detail benda itu dan langsung melihat lurus ke depan lagi dan berusaha mempercepat laju motorku. Bulu kudukku langsung berdiri semua... Merinding disko nggak bisa di hindari... jalanan masih tetep sepi nggak ada tanda2 kehidupan... Aku cuma bisa bilang dalam hati. Semoga tu pocongan nggak liat aku... Aku kembali liat spion memastikan pocongan itu nggak ngikutin aku... Aku meraba boncengan motorku memastikan kalo nggak ada yang numpang. Jalanan rasanya panjang banget dan jauh banget nggak sampai-sampai dan nggak putus2. Aku sempet mikir apa aku salah jalan ya??? Orang-orang juga nggak tau pada kemana... Rasanya aku di jalan sendirian aja. Rasanya tu jalan kayak milikku pribadi. Aku terus melaju dengan kecepatan agak tinggi dengan harapan cepet menemukan kehidupan di sekitar jalan yang aku lewati ini. huh... dan akhirnya ketakutan sirna sudah ketika aku mulai melihat sesosok manusia yang berdiri di pinggir jalan trus papasan juga ma kendaraan lain dari arah yang berlawanan. Huh... akhirnya kutemukan juga kehidupan di jalan ini... Tapi dalam pikirku aku masih belum yakin tu sebenernya pocongan beneran apa bukan??? aku pengen lewat kuburan itu lagi dan memastikan bahwa itu bukan pocongan. Tapi aku takutnya pembuktianku itu menyatakan bahwa itu pocongan beneran. Tidaaaaaakkkkk..... Tapi kapan2 aku pengen lewat jalan itu lagi buat memastikan sosok itu. Kalo aku lewat jalan itu aku masih liat benda kayak gitu di sana, berati itu bukan pocongan... Tapi kalo aku ga liat benda kayak gitu lagi, berarti Waaaaaaa....... Tidaaaaaakkkkkk..... beneran hantu donk yang aku liat semalem.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar