iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**TIADA KATA BERPISAH @%++!***Kamis, 10 April 2008**

Hari ini, aku ketemu lagi ma seseorang yang aku rasa sedang tuhan comblangi ma aku. Dia adalah.... hehehe... rahasia ah... takut pada heboh...
Tapi kayaknya aku merasakan sesuatu yang agak aneh gitu lho... kayaknya nih kalo di gambarkan tuh mirip lagunya rio febrian yang judulnya "tiada kata berpisah" berikut cuplikannya:

Tiada Kata Berpisah

cinta kini kau pergi
sebelum dia mencintai aku
begitu cepatnya dia berlalu
meninggalkan semua
hanya untuknya
reff: tiada kata berpisah
bila harus berakhir segalanya
untuk kita dan untuk masa bahagia bersamamu
katakan padanya
selamanya dialah kekasihku
yakinkan untuknya
dia milikku sampai kapan jua
hanya untuknya
repeat reff
cinta kini kau pergi
sebelum dia mencintai aku
hanya untuknya
repeat reff


Yup... Begitulah kira2 perasaanku kepadanya sekarang... Tapi aku akan terus belajar untuk mencintainya... Coz udah di comblangin ma tuhan sih... dan dia pasti adalah yang terbaik untukku... SEMANGAT....

Nah... tadi tuh ceritanya gini pas ketemu dia...
Tadi, aku tuh beli makan ma temenku di depan Crezz FM. Eh kebetulan kita ketemu. dia pas mo pergi dan aku pas mo masuk ke warung makan itu. Yup... sebuah kebetulan lagi... hehehe... Kayaknya hanya tuhan deh yang bisa bikin kita ketemu kayak gitu... Tapi sayang, kayaknya dia nggak happy ketemu ma aku. Coz... kata2 pertama yang aku denger dari mulutnya adalah "aduh". ;=( Tapi entahlah... mungkin dia nggak enak ketemu aku, gara2 semalem dia nggak balesin SMSku. 

Yupz... kembali hari ini aku di pertemukan dengannya oleh tuhan dengan maksud yang belum aku ketahui...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar