iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**5 CM***Minggu, 6 April 2008**

Wew... Salut buat Donny Dhirgantoro dengan karyanya yang berjudul 5 cm. Keren banget boss... Pengen suatu saat nanti gue bisa nulis sebagus dia... sebuah kisah yang ringan, tapi asyik buat di baca... Habis baca buku dia, Aku malah jadi inget ma kisahku sendiri. Saat ini, ada 3 cewek sebenernya yg bergelayutan di dalam otakku. Cewek pertama. Aku kenal dia udah cukup lama. Dia kayaknya memberikan sinyal baik buat aku. Tapi ada beberapa hal yang aku tidak suka dari dia. Dia hoby banget bilang "Males" dan aku benci banget ma logat sundanya. Trus juga dia hobi banget SMSn di depan gue, tanpa gue tau dia lagi SMSn sama siapa. Dan satu lagi, dia nggak mau kasih pinjemin HPnya ke gue. Dia pernah ketahuan boong ma aku. Pokoknya tipe cewek yang penuh rahasia deh... Aku nggak tau apakah dia udah punya cowok atau belum. Cewek kedua Cewek yang kedua ini, cakep banget buat aku. Ga tau kalo buat yang lain. Jujur aja nih, untuk sekarang ini, cewek2 di manajemenku banyak yang cakep. hehehe.... Cewek kedua ini kurang deket ma aku. dan inilah masalah utama bagiku. Aku sering mengalami kesulitan buat PDKT ma cewek yang udah sukses bikin aku suka pada pandangan pertama. Dan cewek ini udah sukses bikin aku suka ma dia pada pandangan pertama. Gimana donk...??? Dia pernah bilang kalo dia pengen berteman aja, dan nggak pacaran dulu di depanku. Ntah apa maksud dia ngomong gitu di depanku. Nah sekarang nih... malahan dia udah mulai curhat tentang cowok yang dia suka. Hah??? Ternyata dia suka ma 2 cowok dengan prosentase yang tidak seimbang. Cowok pertama berasal dari luar manajemen dan yang kedua berasal dari dalam manajemen. Sedangkan tingkat sukanya 80% buat cowok dari luar manajemen dan 20% buat cowok dari dalam manajemen. Hah??? How about me??? 0% donk??? Sungguh malang nasibku. Tapi ada beberapa peristiwa yang menurutku nggak masuk akal antara aku dan dia. Aku merasa Tuhan udah nyomblangin aku ma cewek kedua ini. Inilah beberapa keajaiban tuhan itu. Pas lagi open recuitment manajemen, akulah yang temuin dan tawarin formulir ke cewek kedua ini. Dan setelah melalui seleksi yang super duper ketat, ternyata dia lolos. Proses lolosnya dia juga sebuah keajaiban. Coba aja nih bayangin ya... Pengumuman udah jadi dan siap di tempel. Pada pengumuman itu cewek ke dua ini nggak lolos seleksi. Tapi tiba2 aja nih... aku iseng ngitung ulang point2 hasil seleksi kemaren, dan ternyata terjadi salah itung. Wow... gila kan??? padahal beberapa menit lagi pengumuman di tempel dan cewek kedua ini nggak lolos. Tapi karena keisenganku ngitung ulang, akhirnya cewek kedua ini lolos seleksi. Apakah ini bukan keajaiban dari tuhan??? Nggak berakhir di situ saja, keajaiban2 lain pun ikutan menyusul. Setelah lolos seleksi, aku jadi sering banget ketemu dia di jalan dengan tidak sengaja. Bahkan bisa jauh lebih sering dari pada temen2 deketku. Pernah juga kita ketemu di tempat yang nggak terduga sama sekali. kita ketemu di UT boss... Berapa persen coba kemungkinan itu??? Kenapa aku nggak dateng ke UT 1 jam sebelum dia datang, atau semenit sesudah dia pulang??? Hanya tuhan yang bisa melakukannya. Pernah juga sebuah keajaiban yang amat sangat tidak masuk akal sekali terjadi antara aku dan dia. Pas aku balik ke kost buat ambil barang yang ketinggalan, aku ketemu cewek kedua di jalan yang lagi mo berangkat ke kantor pos, katanya. Nah pas aku cabut lagi dari kost, ternyata aku ketemu lagi ma dia di jalan yang lagi pulang dari kantor post. Coba dihitung lagi, gimana peluangnya??? Hanya tuhan yang bisa bikin kayak gitu. Kebetulan2 lain juga sering terjadi, seperti ketemu pas aku lagi beli nasi kuning. Kebetulan ini terjadi berkali2. Kenapa pas aku lagi beli nasi kuning, dia pas melintas??? Yup hanya tuhan yang bisa bikin kayak gitu. Yupz... kebetulan2 semacam itu begitu sering terjadi antara aku dan dia. Sejak saat itu, aku merasa bahwa tuhan udah nyomblangin kita berdua. hehehe.... Aku yakin bahwa apa yang di berikan tuhan kepadaku dan apa yang tuhan lakukan untukku adalah yang terbaik. AMIN... Apakah dia jodohku yang terbaik dari tuhan???? Cewek ketiga... Cewek ke tiga ini, termasuk temen lamaku. Aku ma dia emang sekarang satu geng. Dia juga sekarang satu manajemen ma aku dan aku termasuk junior dia. Aku ngerasa cocok banget ma dia. aku juga deket banget ma dia. bahkan aku udah pernah ketemu ayah dan adiknya. Sedangkan dia juga udah pernah ketemu ma ayah dan ibuku. Aku merasa nyaman banget ma dia. Tapi sayang, dia udah punya cowok gitu deh... Dan aku juga nggak tega buat nyatain perasaan ke dia, coz dia adalah temen deketku dan udah punya cowok pula.... Aku takut hubunganku dan dia nggak sebaik sekarang lagi, kalo aku bilang ke dia kalo aku suka padanya. Gimana donk...??? Ada ide ga nih dari pembaca sekalian??? Ohya, buat pertimbangan nih... Inilah prosentase pembagian perasaanku. Aku suka cewek yang pertama hanya 5% doank... Cewek kedua 60% dan cewek ketiga 45% Apa yang harus aku lakukan??? dan mana yang harus aku pilih???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar