iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**OASE DI TENGAH GURUN***Selasa, 22 April 2008**

Hari ini aku kabur dari arena latihan di sesi pertama... ada alasan logis kok buat hal ini... Alasannya tuh karena aku solist di situ... temen2 1 korps suaraku nggak ada yang dateng tadi... BT pasti... Aku paling nggak bisa menikmati suasana ini bahkan mengutuk dan melaknatnya... Berada dalam kondisi ini membuat aku nggak bisa mengikuti latihannya, akhirnya aku minta izin buat ga ikutan latihan aja di sesi pertama dan lebih memilih belajar buat ujian besok pagi... Yupz aku memilih itu karena aku merasa lebih banyak dampak negatifnya daripada dampak positifnya...

Dampak negatifnya:
1. Karena lagunya belum merasuk banget di dalam jiwaku, jadinya aku nggak bisa mengikutinya sama sekali... Lagu2 yang udah merasuk aja aku suka kesulitan mengikutinya apalagi lagu yang belum merasuk.
2. karena aku nggak bisa mengikutinya, jadi aku merasa telah membuang2 waktu dan tenagaku untuk hal yang tidak menyenangkan dan nggak ada hasilnya... Oleh karena inilah aku lebih memilih buat pulang dan belajar aja sambil istirahat. Dengan begini kan bisa jadi lebih fresh di sesi kedua...

Kalo dampak positifnya:
Aku masih belum menemukan dampak positifnya... hehehe.... kalo buat melatih kemandirian kayaknya aku masih kurang pas aja... coz bagiku paduan suara tuh nggak bisa sendiri... harus bareng2...

Sesi kedua latihan aku beneran aja dateng... Trus tak lama Mas Irawan dateng... dan suasana seketika berubah menjadi riang gembira bagaikan menemukan oase di tengah gurun pasir yang panas dan tandus... Dan seperti biasanya banyak yang over dalam menumpahkan kebahagiaanya... dan aku nggak suka itu... coz seakan kita tuh udah perfect banget. Seakan kita melupakan semua kekurangan2 kita dan terhanyut dalam jurang kepuasan...

Yup cukup untuk hari ini...
NB nih... Aku sebenernya pengen nganterin Rieke hari ini.. tapi di serobot ma Heras... Aku pengen ngaterin Rieke soalnya aku lagi pengen refreshing sekalian mo lewat kuburan deket stasiun lagi buat ngebuktiin pocongan yang sempet aku liat kemaren... Tapi nggak papa deh heras yang nganterin… Akhirnya aku malahan refreshing bareng Leo cari air isi ulang yang masih buka…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar