iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**TAHAP 1 METRO***Rabu, 9 April 2008**

Hari ini aku deg2an banget nih... Aku lolos buat take voice dan interview di metro. Tanggal 9 jam 9 pagi aku harus kumpul di Metro FM buat take voice dan wawancara. Fuh... Jalani saja lah... Sekitar jam 8 lebih aku ke Najonk buat nyamperin dia dan kemudian kita langsung berangkat ke Metro. Gara2 ini nih... aku bolos kuliah komunikasi politik. Yup Gpp deh... Lagian aku benci banget sama sesuatu yang berbau politik... Sekarang benci banget ama yang namanya politik... Tapi kelak??? nggak tau deh gue terjun ke dunia politik apa kagak. hehehe... OK deh... Lanjut lagi... Sembari nunggu di test, para kontestan kan pada nungguin giliran tuh... terlihat beberapa anak yang agak lebay gitu deh... mungkin buat ngilangin grogi dan deg2an kali ye... Tapi aku tetap aja berusaha Melou aza... Hehehe... Karena aku pikir DJ radio tuh berhubungan dengan seni, jadi aku harus melou... nggak boleh sanguin. hehehe.... Ambil pelajaran Bang john nih ceritanya... hehehe.... OK deh... Lanjut lagi... sampai akhirnya sampai juga pada giliranku... wew... deg2an... Aku masuk ke ruangan dengan 2 penguji di sana... Wew... dan bener aja nih... aku kembali setor malu aja kayak aku pas lagi audisi paduan suara. Hahaha... Ya sud deh... semoga malahan sukses kayak di paduan suara. hehehe... Malamnya, aku baru inget tugas kelompok persuasif belum di kerjain sama sekali. Hah??? gimana nih...??? Akhirnya beres latihan, dengan baju yang masih lengkap kayak pas kuliah terakhir(secara aku belum sempet ngapa2in gara2 latihan nyanyi ini. bahkan aku belum mandi. hihihi...), aku langsung ke tempat najonk buat tanyain soal tugas itu. Dan ternyata tugas kelompok itu di kerjain sama Fafa, Tia, dan Jojo di kost Fafa. Katanya sih mereka mau nginep buat beresin tugas itu. Wow.. Tengkyu ya teman2ku... NB nih... Ada sedikit masalah yang nggak bisa aku ceritain nih... tentang sikap, cinta, dan persahabatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar