iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**Kenapa sih 80%+20%=100%???***Selasa, 1 April 2008**

April mop, malang bener nasibku. hiks... aku pengen nangis... Aku tadi ngobrol panjang lebar ma salah satu temen yang berada di bawah manajemen yang sama. Dia adalah seorang wanita yang aku suka. Aku merasa bahwa dia jodohku. Karena emang kita sering banget ketemu secara tidak sengaja dan emang serba kebetulan aja ketemunya. Bahkan di tempat2 yang nggak kebayang bakal ketemu di tempat itu. Yah tapi entahlah... hanya tuhan yang tau apakah dia jodohku atau bukan. Harusnya aku bahagia bisa ngobrol panjang lebar dan deket ma dia. Tapi keadaan justru berbalik 180 derajat tanpa celcius. Aku justru pengen nangis habis ngobrol ma dia. hiks... Rasanya aku udah nggak ada kesempatan lagi ma dia. Yup cukup itu aja ceritanya... Aku ga bisa ceritain lainnya lagi. Coz wanita yang aku suka itu bilang biar jangan bilang siapa2 tentang apa yang telah dia ceritakan kepadaku. Ohya, buat wanita itu, cowok yang punya prosentase lebih gede itu kayaknya setipe ma aku deh... jadi kayaknya kamu agak agresif dikit masih aman2 aja deh... Hiks... sebenernya aku sedih... Yah tapi apa boleh buat aku udah pesimis banget buat dapetin dia... Coz prosentase yang dia berikan kalo di jumlah udah 100%. Sedangkan aku sendiri belum dapet 1 % pun dari dia. hiks... Kenapa sih 80%+20%=100%??? Kenapa 80%+20% tidak sama dengan 10% aja. Kalo 80%+20%=10% kan aku bisa ambil bagian 90% tuh... hihihi.... hiks... Yup akhirnya aku cuma bisa menunggu keajaiban tuhan agar 80%+20%=10% dan wanita itu memberikan 90% perasaannya kepadaku. AMIN...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar