iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**KABUT OK BANGET***Sabtu, 15 Maret 2008**

Hari ini, latihan terasa agak maksa banget. Anceman tim kerja untuk tidak jadi ikutan LPS kalo hari ini nggak sampe 30 penyanyi, akhirnya dijilat kembali. hahaha.... Untuk latihan hari ini, yang dateng nggak sampe 30 penyanyi. Dari jumlah penyanyi itu, harusnya kita nggak jadi ikutan LPS, apapun alasannya. Tapi akhirnya kita menyatakan diri dan memutuskan untuk tetep ikutan LPS dengan ikut menghitung anak2 yang nggak berangkat dengan izin. hahaha.... Makanya kalo mo ngancem mikir dulu... Sebenernya aku nggak suka dengan anceman kemarin2 itu. Bikin aku males berangkat. Bahkan, hari ini aku mikir buat nggak berangkat latihan aja gara2 anceman itu. Dengan adanya anceman itu, justru bikin aku nggak ikhlas berangkat latihan. Berat banget rasanya mo berangkat latihan di bawah anceman kayak gitu. Rasanya malahan pengen bikin tim kerja kapok dengan ancemannya itu. Tapi apa boleh baut... aku harus memikirkan kepentingan penyanyi yang lainnya. Nggak semua penyanyi mikir kayak aku sih... Mungkin mereka bakalan kecewa kalo akhirnya gagal ikutan LPS. Beda banget dengan aku, yang benci banget sama yang namanya diancem. Walaupun kecewa nggak ikutan LPS, tapi aku akan berteriak puas kalo kita gagal ikutan LPS. Secara aku sering nggak ikhlas sih kalo harus kerja dibawah anceman. Mendingan nggak usah dikerjain aja kalo nggak ikhlas. Dari pada dilaksanakan tapi nggak ikhlas. Udah capek, nggak dapet pahala juga. Plus bonusnya dongkol... Yah sudah lah... lupakan saja... yang pasti sekarang udah nggak ada anceman lagi. Ohya, tadi sesi pertama, kita di test lagi booo.... Wuuuiiiihhhh deg2an plus grogi.... Sedangkan di sesi kedua, kita latihan biasa. Beres latihan sesi kedua, ada sebuah kejutan yang luar biasa indah bagiku. Di luar, kabut tebel banget.... Wow... aku jarang banget liat kondisi ini. Aku sangat menikmatinya... Beres nganterin Rieke, temen nyanyiku, aku langsung meluncur ke kost Najonk, temen satu manajemenku. Aku emang udah janji mo bantuin angkut komputer Najonk yang error lagi ke bengkel. Beres masukin komputer Najonk ke bengkel, aku ma Najonk, ngambil HP Najonk yang kebetulan di masuk bengkel juga. hahaha.... Beres itu aku ma Najonk sempet muter2 dulu menikmati kabut tebal yang indah itu. Setelah kabut mulai menipis, Najonk beli roti bakar. Trus kita kembali ke kost Najonk buat ngecek kondisi HPnya sambil makan roti bakar. Ternyata HP Najonk udah kembali beres. Padahal kata tukang servisnya, dia nggak sanggup ngebenerin tu HP. Al hasil tukang servisnya nggak mau dibayar. Ehhh... dasarnya lagi untung kali ye si Najonk tuh... Nyampe di kost malahan HPnya normal2 aja. hahaha.... Roti udah habis, HP udah di check dan beres, akhirnya aku pamitan pulang deh sekitar jam 10an. Nggak enak juga di kost cewek sampe jam 10 malem gitu. hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar