iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**JACKY BERCERITA***Selasa, 15 april 2008**

Hari ini aku ga akan curhat... aku mo nulis cerita aja tentang seorang cowok yang sedang di uji kesabarannya ma tuhan... (Gile boss... jacky semangkin religius...)

OK deh sekarang perkenalan tokoh2 utamanya dulu ya...
Tokoh cowoknya mo aku kasih nama apa ya??? Jack aja gimana??? kan identik dengan namaku tuh... hehehe... biar lebih merasuk ke dalam jiwa dan ragaku... sehingga aku bisa menulis dengan penuh penghayatan... (setujuuu...)
Trus tokoh ceweknya mo aku kasih nama Bella aja gimana??? (Jangan boss bisa menyulut api perpecahan di antara kita...) Yo wis... kalo gitu aku samarkan aja jadi BF, gimana???? (Mesum amat boss pikirannya bokep mulu...) Oh ya ya... Negatif banget ya... Trus apa donk dalam kurung??? (Raisha aja gimana boss???) Jangan deh dalam kurung... Ntar ada yang kabarnya memburuk??? (Ya udah Icha...) Wah.. masih identik tuh ma Raisha... Ntar nggak tepat sasaran... Gimana kalo namanya Rose??? (Kok kayak nama asisten rumah tangga boss yang dulu???) Hah?? itu bukan Rose dalam kurung... Tapi mbak Rush... (Kok kayak merek mobil ya boss...) Yah begitulah... nama2 asisten rumah tangga yang pernah bekerja di rumahku memang selalu diabadikan untuk nama varian mobil di perusahaan babeku... Kayak mbak Rush, diabadikan jadi Toyota Rush, Trus Toyota Avanza juga merupakan singkatan tuh... Avanza tuh berasal dari kata Avan dan Zaenab jadinya Avanza... Avan tuh suaminya asisten rumah tangga yang pernah kerja di rumahku, yaitu mbak Zaenab atau sering dipanggil mbak Za... (Ooo... Mbak Za yang anaknya namanya Xenia ya???) Bukan tau... Yang anaknya namanya Olla alias Corolla. Hahaha...

OK deh... sekarang masuk ke cerita ya...
Aduh gimana ya ceritanya tadi??? Kok malahan lupa... padahal pas latihan udah terngiang2 pengen banget ditulis... eh malah sekarang lupa... yah sedih banget deh gue... :=(

Ya udah deh... sekarang penggambaran tokohnya dulu... Siapa tau keinget lagi...
Jack tuh seorang cowok yang gue banget lah pokoknya... Seorang cowok pendiem yang cakep relatif tapi kribo mutlak. Dia sebenernya memendam perasaan yang daleeeemmmm banget ma Rose, temen satu manajemennya.

Huh... masih nggak keinget juga nih... BT deh lama2... kalo gitu gue curhat aja deh... hehehe... Masih dengan nama Rose dan Jack di otak kalian ya... hehehe...

Hari ini ada sebuah kabar yang cukup bikin aku putus asa... Aku sedikit kecewe eh kecowo eh kecowa eh apaan sih??? (kecewa kah maksudnya boss???) ohya itu maksudnya... Kabar itu sih sebenernya aku dapet dari hasil aku nguping... Alhasil kupingku jadi bintitan deh... Kabar apakah itu??? ini nih masalah cewek yang sedang tuhan comblangin ma aku... Kayaknya dia udah PeWe banget ma cowok lain yang tak lain dan tak bukan adalah.... Tidaaaaaaakkkkk..... ini sangat berbahaya bagi persatuan dan kesatuan bangsa dan negara... serta bisa merusak ketentraman dan kedamaian dunia khayalku. Dikala aku sedang berusaha merubah kondisiku yang sedang berada dalam posisi yang pas banget ma lagu "Tiada Kata Berpisah" ini, aku malahan dapet kabar kayak gini... Tuhan... Apakah maksudnya ini??? Nah untuk merubah itu semua, aku akan bernyanyi sebuah lagu yang isinya adalah harapanku... yang sama pula dengan harapan jack kepada rose

betapa kucinta padamu
katakanlah kau cinta padaku
sematkanlah ku di hatimu
walau dimana berada ingat ku dalam doamu

gemerlapkan jiwa semi kan lah cinta
smoga kau dan aku akhirnya bersama
aku kan menunggu walaupun seribu tahun lagi

Aku nggak tau apakah Rose memperhatikan Jack??? Secara menurut buku Taaruf 4ever tuh cewek bisa melihat sekelilingnya tanpa harus memutar kepalanya. Ya udah deh pesen aja buat Rose... Tau nggak sih kalo Jack tuh suka banget ma kamu... cuma dia tuh bingung gimana mo ngomongnya... Coz kamu pernah cerita ma Jack tentang kehidupanmu yang jelas banget nggak kasih harapan ke dia. Jack hanya bisa senyum kepadamu sebagai ungkapan perasaannya kepadamu... Ohya Rose, yakinlah kalo apa yang di berikan tuhan padamu adalah yang terbaik... Lihatlah tanda2 yang udah tuhan berikan antara kamu dan jack... Walaupun tanda2 itu masih penuh rahasia... OK Rose... Jack akan menunggumu karena dia yakin bahwa kamu hanya untuknya... 

Untuk dalam kurung yang setia menemani aku dan setia menjadi temanku kapan saja aku butuhkan, Thanks ya... Kalian nggak boleh berpisah pokoknya... Karena kalian adalah pasangan yang sangat serasi dan saling melengkapi. Semoga aja Jack dan Rose bisa kayak dalam kurung yang selalu berpasangan.... Amin...

(hahaha... cuma inget akhir ceritanya doank ya boss....) Iya nih... Hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar