iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**WISUDA 28 MARET 08***Jumat, 28 Maret 2008**

Hai... akhir2 ini aku jarang banget nulis nih... aku sering banget kecapean nih... latihan padus dari sore sampe malem. Huh... sebenernya aku hampir tiap hari pengen tulis hal2 menarik di tiap2 hariku, tapi apa boleh buat... sampe kost pasti tinggal tidur aja. Hari ini aku ngisi wisuda lagi. Sempet juga tadi nganterin surat dispen ma tugas2 bareng Leo. Pada wisuda kali ini, bang John kayaknya kecewa banget ma kondisi penempatan kita pas lagi nyanyi. Yah ga tau juga sih... dulu2 kayak gitu ga. Yang pasti, kayaknya baru kali ini or tepatnya akhir2 ini aja dia kayak gitu. Pas dulu2 kayaknya nggak deh... Whats up yoooo bang???? Ohya, satu lagi buat bang John. Kayaknya sekarang kalo lagi latihan, sibuk banget ama yang namanya ribon (nggak tau deh tu bener or ga tulisannya. Kadang2 suka enek juga mendengar kata2 itu. trus juga Kayaknya nih sekarang bang John kalo ngelatih kita tuh sering emosi jiwa gitu deh... Huh... whats up yooo....???? Apakah karena "Hawa" dari anak2 yang dilatih???(hehehe... "Hawa" tuh apa ya???) Yah emang mungkin hawanya lagi ga enak kali ye.... Jadi sering emosi jiwa... Ohya, ada lagi nih unek2ku buat anak2 PSM. Aku tuh sering gemes banget and pengen ngebentak orang yang sering nggak tau diri. Kayak misalnya, pas udah siap2 mo nyanyi, bang John udah kasih aba2 buat siap2, tapi masih aja ada anak2 yang sibuk ngobrol. Seakan mereka nggak memperhatikan aba2 dari bang John. Hih... pengen nendang gue.... pengen gue tampol tuh mulutnya biar diem... Huh... udah deh unek2nya. Sekarang beralih ke wisuda yuuuukkkk.... Hari ini, wisuda seperti biasanya. hehehe.... aku bangun agak kesiangan banget. hehehe.... Jadwal jam 6.00 udah di tempat, jam 6 kurang 15 aku baru bangun... hihihi... mungkin kecapean bikin tugasnya Leo kali ye??? secara semalem aku sampe jam 12 an gara2 bikinin tugasnya Leo. Ohya, hari ini gue males banget nih ma Leo. Di SMS nggak mau bales, di telp ga angkat2. Padahal aku butuh info dari dia. Brengsek banget ga sih tu orang??? sampe akhirnya aku SMSin orang2 buat cari tau ttg dia. Huh... hari yang berbiaya mahal. Dan nggak ada hasilnya sama sekali. Secara si Leo tetep aja nggak angkat telp gue dan nggak bales SMS gue. Yup cukup untuk hari ini... Tengkyu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar