iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

24 April 2008

**2 KEBAHAGIAAN TAK PASTI***Selasa, 8 April 2008**

Hari ini jadwalku kacau semuanya. Wew... Tadi aku tuh muter2 dulu di rektorat buat ngurusin masalah vokal group. Aku kirain nih bakalan nggak lama... eh ternyata lama banget dan bikin capek banget... Rencana2ku jadi pada kacau semuanya... Kejutan... Nah pas udah beres ngurusin masalah vokal group itu, tiba2 aja nih ada telp dari nomor yang tidak di kenal gitu deh... Ternyata itu telp dari Metro FM suruh take voice dan wawancara besok pagi jam 9 pagi. Wew... Surat lamaranku lolos... hehehe.... Aku ma Najonk ternyata lolos... Huh... aku bingung boss... secara aku kan jarang banget dengerin radio. Aku cuma hobby banget dengerin musik yang aku suka doang.... Gimana deh??? eh donk??? Yup jalani saja lah... mungkin ini jawaban dari doaku ke tuhan agar diberi kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan dan dilapangkan rezekinya... hehehe... atau mungkin jawaban dari doaku yang minta diberi kemudahan dalam belajar??? jadinya aku di beri kemudahan dalam belajar mencari kerjaan dan belajar seleksi radio??? Hohoho... Aku sangat menghargai kesempatan dari tuhan ini... masalah hasilnya, ntah lah terserah tuhan aja... yang penting udah berusaha... Hasilnya terserah tuhan dan itu pastilah yang terbaik untukku. Thanks God... Aku bahagia sekali sekaligus agak bingung apa yang harus aku lakukan dan bagaimana membagi waktunya andai aku di terima??? Secara aku lagi sibuk banget latihan nyanyi, dimana mengharuskan kekonsistenanku karena aku udah tanda tangan surat pernyataan. Kejutan bikin marah... Yupz... sorenya aku latihan nyanyi beneran... Nah disini nih ada hal yang bikin aku BT abis tapi aku akhirnya sedikit bahagia yang nggak jelas... Gini nih ceritanya... *%!^#? aduh gimana ya??? ceritainnya??? aku jadi bingung nih... Bahaya ga ya buat aku dan dua rekanku ??? Hanya orang2 tertentu saja yang boleh dan aku bolehin tau tentang cerita ini... OK deh... buat temen2 yang penasaran, bisa langsung kontak aku ke emailku di jacky_depea@plasa.com OK??? Tapi yang pasti hari ini aku bahagia... Tapi bahagianya nggak jelas gini deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar