iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

02 Mei 2008

**MENCARI MAKSUD TUHAN***Minggu, 27 April 2008**

Hari ini aku ga berangkat siaran coz ada acara ma temenku, Agam. Habis Magrib aku langsung meluncur ke kost Agam. Ngobrol2 sedikit trus langsung cari makan. Beres cari makan, kita langsung kabur lagi ke kost Umbar. Disana ngobrol2 banyak banget masalah organisasi anak2 Kebumen yang kayaknya sulit berjalan karena adanya dominasi dari beberapa pihak. Intinya sih kita pengen menghidupkan lagi organisasi ini, tapi yang jadi masalah tuh terdapat beberapa hambatan yang emang agak sulit untuk dipecahkan.

Habis ngobrol banyak di tempat Umbar, kita pulang. Tapi tiba2 aja nih Agam pengen nginep di kostku yang super sempit dan sumpek tapi ibu kostnya baik. Hah??? cukup kaget juga dengan rencana Agam yang super mendadak itu. Yup tapi apa boleh buat... mumpung gue juga lagi nggak ada beban kerjaan yang berarti, jadi aku bolehin aja deh...

Sampe di kostku aku langsung bilang ma mami kost kalo temenku mo nginep. Habis itu kita masuk kamar trus nonton film dulu sampe jam stengah 12 an. Trus dilanjutkan dengan tidur dengan special request musik pengantar tidur dari Agam. Hahaha... agak konyol sih sebenernya bagiku. Tapi tak apa. hahaha...

Sebelum tidur aku sempet mikir tentang makhluk yang diberi nama wanita yang sempet dicomblangin tuhan ma aku. Kok sekarang udah jarang banget dipertemukan lagi ya ma tuhan??? Apakah tuhan udah bosan nyoblangin aku ma dia??? Or ada rencana lain lagi yang ingin tuhan berikan padaku??? Hah.. entah lah... Sampai sekarang aku masih yakin dia jodohku, walaupun cinta itu telah pergi sebelum dia mencintai aku. Aku masih berusaha untuk menumbuhkan kembali cinta itu yang sekarang sudah mulai layu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar