iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

15 Mei 2008

**JUARA FAVORIT***Minggu, 11 Mei 2008**

Akhirnya PSM GBS jadi juara favorit di Lomba paduan suara tingkat Jateng dan DIY di USM kemarin... Selamat ya... Lumayan lah masih dapet piala... hehehe....

Banyak banget cerita selama kita berada di Semarang. Jujur aja lebih banyak senengnya dari pada nggak senengnya untuk acara ini.

OK deh... kita mulai yuk ceritanya...

Berangkat ke Semarang dari Purwokerto pukul setengah 9 malem lebih dikitlah... antara 10-59 menit lebihnya. Kita semua kumpul di PKM sebelum berangkat ke Semarang. Semuanya berjalan dengan lancarnya tanpa ada hambatan suatu apapun... Sebelum anak2 pada naik ke bus, aku ma Ucrit udah booking tempat duduk duluan... hahaha... curang banget ya diriku. hihihi.... Di dalem bus ternyata Ucrit ma Cherry, yang rencananya mo duduk bareng, rebutan nggak mau duduk di deket jendela... Akhirnya pemecahannya Ucrit duduk ma Leo dan aku duduk ma Cherry. Hal ini bikin Adam jadi berkabar buruk saat ku tanya kabarnya. hahaha.... Berbeda dengan Adam, kabarku malahan baik bahkan baik banget karena duduk ma Cherry. Hehehe... Cherry lebih banyak diem. Diem terus malah dan fokus istirahat kayaknya, jadi aku bisa istirahat juga. Untung aja aku duduk ma Cherry. Kalo aku duduk ma Leo or Ucrit, nggak tau deh apa jadinya diriku... Untung aja Ucrit mintanya duduk ma Leo bukan ma aku. Fuh... Mereka sanguin banget lah pokoknya malam itu... Bikin kacau dengan lawakan2 mereka yang kriuk2. Kayaknya mereka sedang super duper bahagia deh... yah tepatnya bagai musyafir yang menemukan oase di tengah gurun pasir... Ketawa2... Teriak2... Nyanyi2.... Ganggu banget lah bagiku.... nggak tau bagi yang lain... Kalo aku sih lebih seneng kalo mereka di taruh bagasi bawah aja... hahaha... secara aku emang lagi agak sakit kepala karena kecapean... jadi pengen istirahat aja malem itu. Yah emang harusnya buat istirahat kali ye malem hari... Tu dua anak malahan sibuk bikin keributan... huh... mutilasi sisan kalian... Sebuah perjalanan yang sangat melelahkan... Pengen istirahat, suasana kurang kondusif gara2 anak sanguin teriak2 terus, pas anak2 yang lagi sanguin udah pada KO, malahan badan rasanya udah nggak enak banget. Jadinya mo istirahat juga jadi sulit dan nggak nyaman.

Sekitar nggak tau jam berapa, akhirnya kita sampai juga di Semarang... Kita semua nginep di BLKI. Barang-barang di turunin, dan kita langsung masuk kamar untuk istirahat. Fuh... enak banget bisa tidur sambil berbaring... Dalam satu ruangan tempat aku tidur terdapat banyak banget tempat tidur bertingkat. Kita anak2 cowok di satukan dalam satu ruangan. Nggak gitu banyak cingcong kita semua terlelap.

Aku terbangun sekitar pukul 6 pagi dan langsung sholat... Agak kaget juga pas ambil air wudlu ternyata airnya hangat man... hahaha... keren banget ya... Beres sholat, aku nongkrong di luar bareng Leo... Nggak lama nongkrong aku langsung antri mandi. Beres mandi, langsung pake kostum seragam baru PSM GBS. Sekitar jam 8 an kita semua uji panggung di USM... (belum sempet sarapan lho kita2... jadinya lapernya amit2 ketiban eek bayi). Beres uji panggung, kita balik lagi ke penginapan kita di BLKI. Habis uji panggung ini nih kita baru bisa sarapan. Habis sarapan kita dapet waktu bebas sampe jam 12an. Tapi dalam waktu bebas ini emang tim penyanyi lebih dianjurkan untuk istirahat aja. Dan akupun istirahat dengan tidur, jadinya aku nggak tau apa aja yang terjadi di waktu bebas itu. Aku baru mulai sadar lagi setelah dhuhur dateng... Kita semua dipanggil buat makan siang kemudian dilanjutin buat latihan. Dilatihan terakhir tuh kayaknya banyak yang puas dengan hasilnya deh... aku sendiri juga ngerasa kita nyanyinya bagus banget... nggak tau deh bagi mereka yang paham bener ma paduan suara... Habis latihan kita di suruh buat packing2 barang trus lanjut mandi dan make up.

Setelah kira2 cewek2 udah pada mandi, akupun mandi... Kayaknya aku sebagai cowok pertama yang mandi deh... hehehe... Pas mandi sih seger, tapi abis mandi kok rasanya aneh banget... rasanya panas dan berkeringat lagi... Mungkin karena suasana di luar emang lagi panas banget kali ye... Yup beres mandi rasanya tenang banget. Tinggal nunggu di make up aja. Sembari nunggu make up, tiba2 rasa ngatuk menyerang diriku. Akupun mulai merebahkan badanku di tempat tidur Adam yang ada di bawah tempat tidurku. Wah ternyata tidur di bawah lebih sejuk daripada di atas. Aku ambil posisi telungkup saat itu dengan maksud biar rambutku yang udah di sisir nggak berantakan lagi. hehehe... Aku nggak tidur saat itu. Cuma tidur2an aja. Badan rasanya lemes banget... Mata rasanya juga berat banget... Bener2 moment yang paling nyaman bagiku selama di semarang. Tiduran sambil memejamkan mata. Huh... enak banget lah pokoknya... Walaupun Aku masih bisa mendengarkan suara orang2 di sekitarku yang pada ngobrol dengan berisiknya, tapi aku nggak merasa terganggu sama sekali. Aku tetep menikmati moment paling nyaman ini.

Tak lama ketika aku sedang menikmati moment ternyaman di semarang ini, tiba2 kayak ada orang yang duduk di atas pantatku, tapi aku cuekin aja dan tetep berada pada posisi ternyamanku. Aku nggak kasih respon sama sekali.Trus tiba2 tu orang pindah ke punggungku duduknya. Uh... rasanya berat banget sampe napasku jadi sesak. Aku tengok deh siapa yang lagi duduk di atas punggungku... Kayaknya Adam deh yang duduk di atas punggungku. Aku suruh makhluk berbadan bengkak itu untuk menyingkir dari atas punggungku... Tapi nggak mau menyingkir juga... Karena badanku masih lemes dan masih ngantuk juga, akhirnya aku cuekin lagi deh tu orang... Aku biarin aja tu orang duduk di atas punggungku. Lumayan lah rasanya enak juga... kayak dipijit punggungnya... cuma napasnya aja jadi sesak, yang bikin kurang nyaman... Nggak lama aku diem aja, tiba2 Adam bikin ulah ekstrim yang bikin ngantukku ilang semua. Adam teken2 punggungku sampe tulang2ku pada bunyi... Napasku jadi tersendat2 nggak jelas... Yah tepatnya nggak bisa napas deh... Badan juga rasanya jadi sakit pas lagi di teken. Bener2 nyiksa tu orang... Tapi ternyata efeknya OK banget... Badan jadi enak rasanya... Dari kejadian ini, aku baru tau kenapa ada orang yang suka diinjek2 punggungnya... Hahaha... Jadi pengen lagi nih... tapi nggak mau sama Adam ah... berat banget... ma Desmon or Ajoe aja... Hahaha... tambah kacau deh gue...

Setelah sebagian besar cewek udah di make up, akhirnya cowok pun kena make up... Kita semua di make up ma Rita dan Ayu, sedangkan finishingnya oleh mas Purwa.Hahaha... Beres itu semua, kita langsung meluncur ke USM deh...

Sampe di USM kita langsung mojok rame-rame buat sedikit pemanasan dan diakhiri dengan berdoa yang khusyuk... Habis itu kita langsung masuk ke salah satu pos... Kita dapat nomor undi 3 dalam lomba kali ini. Pos pertama pos buat nunggu aja... Pos dua untuk pemanasan suara sama nyobain lagu untuk terakhir kalinya... Pos tiga pos buat nunggu buat tampil... Di pos tiga, dimana terdapat tulisan harap tenang, ternyata si Leo masih sibuk ngelawak juga... Tapi taukah engkau bahwa ternyata anak2 pada deg2an. Tangan Leo aja dingin banget... Ayu juga gitu... Dan yang paling aneh adalah diriku... Aku malahan merasa nyante aja dan nggak ada beban... Deg2an, pasti lah sebagai manusia yang normal... Cuma nggak heboh2 amat.

Nggak lama nunggu di pos tiga, akhirnya tiba juga saatnya kita tampil... Lagu pertama beres... Lagu ke dua beres... Lagu ketiga nih gue kacau di koreonya.... Huuuuuuuaaaaaaa...... gue pengen banget teriak... padahal pas latihan aku udah bisa inget2 dan aku kasih perhatian khusus di bagian ini biar jangan sampe salah... Dan terbukti emang udah nggak salah lagi di beberapa latihan... eh... bagian ini udah yang lagi puncaknya malahan salah.... Huh.... cape deh....

Beres tampil, kita keluar dan langsung bikin lingkaran untuk mengucapkan sepatah dua patah tiga patah sampai patah2 kata dari beberapa orang yang pengen mengeluarkan patahan katanya... Terlihat di situ Cherry hampir nangis... mbak Olfi juga nggak beda... udah banjir air mata malahan...

Habis bikin lingkaran kita langsung menghambur ke depan gedung buat nunggu lomba selasai dan pengumuman... Di depan gedung itu kita sibuk foto2 sambil ketawa ketiwi.... Setelah lomba beres, pintu gedungpun di buka. Kami langsung menghambur masuk buat dengerin pengumumannya... Tapi ternyata eh ternyata nggak langsung pengumuman bru... kita di suguhin pertunjukan paduan suara dari pemenang2 lomba di kategori yang lain... Yang aku suka banget tuh paduan suara yang anak kecil boss... suaranya lembut banget... OKs banget lah pokoknya...

Beres pertunjukan yang menang, dilanjutin ke game... yah macem bagi2 doorpriselah... Dalam sesi ini ada yang heboh boss... masalahnya si Anthonius Joko Nur Fatoni alias Meichan di comot dari bangku penonton oleh MC nya. Hahaha... Dan ternyata di suruh nari ngikutin dancer yang tadi sempet tampil juga.... Hahahaha.... Kita semua langsung bikin kehebohan yang luar biasa untuk mendukung Meichan... Hahahaha... kita teriak2 sampe suaranya habis dan berakhir dengan suara serak2 bacin... Selain Meichan, sebenernya tim kita juga ada yang ikutan nari2 juga, cuma kayaknya masih kalah heboh daripada Meichan.... Hasil kita teriak2 mendukung Meichan membuahkan hasil berupa kipas angin... Hora... hora... Pertunjukan ini, pertunjukan itu... ngomong ini, ngomong itu... akhirnya kita sampai juga di momen yang ditunggu2... pengumuman Boss... Dan hasilnya kita dapet juara favorit.... Waaaahhhh.... hora... hora... Tapi anehnya udah jadi favorit gini tapi nggak menang... piye to??? Apa kata dunia coba???

Yup tak apalah... Sekarang kita lanjut lagi ke momen pulang... kita rencana pulang jam 11 malem... tapi ternyata mundur sampai jam 11 lebihnya 10 menit. Trus mundur lagi sampai jam 1 malem gara2 busnya tiba2 rusak pas mo jalan... Huh... syukurlah rusaknya sebelum di jalan... Coba kalo pas lagi jalan cepet tiba2 rusak kayak gitu... Wuih... nggak kebayang deh...

Setelah bus di beresin, akhirnya kita semua pulang deh... gila boss... bus rasanya ngebut banget jalannya... kita sampe di purwokerto jam stengah 6 pagi... 

Sampai di PKM UNSOED kita turunin semua barang2 dari bus dan langsung pada berhamburan pulang satu persatu. Ida minta anterin pulang aku gara2 HPnya mati, jadi nggak bisa calling2. OK deh... nggak papa...

Dalam perjalanan nganterin Ida, udara rasanya dingin banget... Ida juga kayaknya kedinginan... Aku sebenernya ingin berkata "Da, kamu boleh peluk aku jika itu bisa bikin kamu jadi merasa lebih hangat..." Tapi aku takut di tampar... hahaha....

Saat aku balik dari nganterin Ida, aku kembali melihat @%++! do boncengin ma cowok... Huh... aku nggak tau apa maksud tuhan sekarang dengan sering mempertemukanku dengan dia saat dia bersama cowok lain...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar