iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

15 Mei 2008

**GOKIL DEH***Minggu, 4 Mei 2008**

Hai... Hari ini aku baru balik dari Kebumen nih... Aku merasa banyak banget hal gokil yang aku dapatkan...

Gokil 1
Rumahku kan sekarang lagi di modifikasi nih... sekarang dalam rangka bikin kamar mandi lagi yang tadinya 2 jadi 3 dan akan berakhir dengan 2 kamar mandi lagi. Nah bingung kan??? Met berbingung2 ria deh kalo gitu...hehehe...
Untuk memodifikasi rumah, babeku pake jasa kontraktor yang bonafit gokil... hahaha... tepat ga tuh pemakaian katanya??? Nah biar lebih gokil kerjanya, tukang2nya nginep di rumahku. Kebetulan mereka kita kasih kamar yang udah lama nggak di tempati gara2 ada hantunya. hehehe... mereka nggak tau kalo kamar itu ada hantunya. Taukah engkau bahwa ternyata salah satu tukang ada yang sering banget di kasih liat hantu di rumahku. Dari hasil cerita tukang itu, kayaknya hantu di rumah nambah lagi deh... awalnya, info hantu yang ada cuma genderuwo aja. Tapi ternyata dari cerita tukang itu ada banyak banget macemnya. Inilah rincian hantu di rumahku. Dikamar yang buat tidur tukang, ada hantu wanita dan hantu anak2 dengan kepala besar. Di gudang ada hantu kelelawar yang sangat besar. Di dapur yang baru, ternyata ada hantu laki-laki. Nah itu aja yang pernah dilihat oleh salah satu tukang yang kerja di rumah. Nah kemanakah si Genderuwonya??? kayaknya tukang itu belum dikasih liat deh... Tapi ada info lain, kalo ternyata temen mamiku ada yang pernah liat lagi duduk di ruang tamu rumahku. Haaaaa.... Bukannya berkurang, malah tambah banyak aja hantu dirumahku. Gokil banget ga sih tuh si mbah genderuwo manggilin temen2nya buat nginep di rumahku??? Tidaaaaakkkk... Mamiku juga cerita kalo dia sering merasa kayak disentuh ma seseorang, tapi ternyata nggak ada siapa2. Menurut cerita temennya, hantu yang bisa nyentuh tuh cuma genderuwo dan kolongwewe. Apakah hantu wanita yang ada di kamar tukang itu kolongwewe???? Haaaaaaa..... mengerikan sekali rumahku... Tapi entah kenapa, kayaknya aku udah akrab banget ama yang namanya hantu2 di rumah... Semoga aja mereka hantu2 baik yang menjaga rumahku. Gokil banget kan??? aku pulang ke Kebumen malahan di suguhin cerita beginian... Tambah ngeri aja deh...

Gokil 2
Hari ini aku sengaja majuin waktu balikku ke purwokerto. Coz cuaca kayaknya mengerikan gitu deh... mendung2 tebel tapi tetep panas... Jadi aku majuin aja deh balik ke purwokertonya... Aku balik ke Purwokerto bareng Umbar... sialan tu anak ngajakin aku pulang bareng gara2 bawa barang banyak... Capeknya berlipet2 deh dari biasanya untuk perjalanan kali ini. Di jalan nggak tau kenapa, pake kendaraannya pada gokil2. Yang nyalip sembarangan lah.... yang parkir sembarangan lah... supir bis yang ugal2an lah... Ohya bis paling ugal2an untuk periode ini adalah RAHARJA. Sering banget aku ketemu bis ini ngebut banter banget... nggak peduli ma sepeda motor, nyalip sembarangan... Kemarin aja bis Raharja ini nyalip sembarangan sampe akhirnya mobil dari arah berlawanan turun dari badan jalan... Brengsek banget ga sih supirnya??? Gue jadi pengen nimpukin tu bis pake batu... Nggak tau tuh supirnya yang gokil apa perintah dari manajemennya buat ngebut kayak gitu...

NB: Ohya nih... tulisan terakhir yang akan membuktikan apakah Iwan akan bener2 memperjuangkan beasiswa PPE ternyata tidak terlaksana... Iwan nggak dateng.... (Hahaha... kecewa jack???) nggak juga dalam kurung... Aku juga udah pesimis Iwan bakalan dateng ke rektorat sebelumnya.... hahaha.... Tapi ada kejutan.... Adam malahan dateng boss hari itu... padahal aku mengira Adam nggak mungkin bahkan mustahil mutlak mau dateng. Wuih... gokil abis lah pokoknya Adam mau dateng... Rekor Muri lah pokoknya... dia kan sibuk gokil ma kuliahnya... kok bisa2nya dia dateng... gokil kan??? Aku kira kita bakalan ke rektorat dengan formasi seperti biasanya... Cherry, Ucrit, Desmon, Ida, Ayu, Leo, Aku. Kalo kalian tau, perjuangan kita di rektorat tuh berat banget kecuali aku, yang cuma sampai tahap sakit kepala aja gara2 ngikutin mereka muter2 sebagai temen capek. Bayangin nih... Cherry sampe sakit gara2 kecapean... Ucrit sampe pingsan abis latihan gara2 kecapean di rektorat... Desmon dan Ayu sampe tambah bengkak badannya... Ayu lebih parah malah... Matanya sampe lecet2... ngapain aja ya Ayu sampe segitunya... Ida sampe di kira udah nikah gara2 tambah kurus terus ma tukang cimol... Leo juga dikatain tambah kurus tiap ke gereja... Habis juga deh tu anak lama2... Nah kalo aku sih baik2 aja... Tambah kurus kayaknya nggak... cuma sering sakit kepala aja kalo abis dari rektorat... mungkin kecapean kali ye... Dan hasilnya jadi gampang emosi jiwa... Parahnya lagi jadi sering bikin dosa bareng Leo gara2 ngomongin orang.... Gara2 kecapean itu juga mata jadi rusak... Liat Iwan jadi ion negatif semua, Liat Adam juga jadi ion negatif semua... Yang bikin aku lebih bingung, kok mendadak aku bisa liat ion ya??? apa nggak parah banget tuh mata gue sampe bisa liat ion???? Gokil kan???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar