iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

02 Mei 2008

**@%++! BARENG COWOK LAIN***Jumat, 2 Mei 2008**

Hari ini di lapangan depan pusat administrasi UNSOED ada upacara. Dan seperti biasanya, paduan suara turut andil dalam acara itu sebagai tim penyanyi, termasuk aku di dalamnya.

Beres upacara kita langsung meluncur ke bilangan gunung muria untuk makan2. Tepatnya di rumah makan yang baru aja di buka. Ada hal yang bikin aku jadi nggak enak ma Bella. Beginilah ceritanya.

Di rumah makan yang baru di buka itu, anak2 udah pada kumpul semua ketika aku datang. Aku sengaja datang nyusul karena ambil surat dispen dulu di kost Leo. Aku segera menempatkan diri di tempat yang masih kosong. Tak berapa lama kemudian, tiba2 nih Bella pindah tempat duduk ke sebelahku. Aku tau maksud Bella pindah ke deketku tuh sebenernya biar bisa deket ma Momon buat ngobrol. Tapi, tiba2 suara gemuruh mulai terdengar menyoraki diriku dan dirinya... dan yang jadi detonatornya adalah si Adam. Aduh... malu banget aku... Bella juga kayaknya malu banget... Untungnya Bella nggak nangis. Aku berusaha sekuat tenaga buat mempermalukan si Adam. Tapi ternyata nggak sukses. Huh sialaaaannnn... Kayaknya Adam udah berkhianat deh...

Beres makan2, kitapun pulang semuanya. Dan aku ma Leo, Ida, dan Ucrit masih ada urusan lagi di rektorat. Kesana kesini bolak balik naik turun, sampai akhirnya berakhir dengan cenglu antara Ida, Ucrit dan Rita Pasar Wage dari rektorat menuju sekre. Sampe di sekre, aku buang si Leo dan aku langsung kabur lagi buat siap2 Jumatan.

Sebuah kejutan mengejutkan aku. Walaupun sedikit cemburu, tapi aku bisa menerima keadaan ini. Di jalan kampus, di sebuah tempat cucian sepeda motor aku melihat @%++! sedang berdua dengan seorang cowok yang aku nggak kenal. Mereka duduk berdekatan dan begitu mesra... Huh... bikin drop aja nih... aku semakin nggak yakin bisa memberikan ruang lagi dihatiku untuknya, walaupun aku masih yakin bahwa dia jodohku dengan tanda2 awal yang telah tuhan berikan.... Thanks God selalu berikan yang terbaik untukku ya...???
***
Suasana di Sumarjito masih sepi2 aja, padahal jam udah menunjukkan pukul 5 sore. Biasanya jam segini udah mulai latihan nyanyi nih. Bang John udah dateng, Tapi latihan belum juga dimulai. Pukul 5.30 tim penyanyi yang berkumpul hanya 10 orang saja. Mas Irawan yang kata Adam bakalan dateng sore hari (Aku nggak yakin Mas Irawan bakalan dateng sore ini coz ini kan hari kerja biasa), akhirnya nggak dateng. Dengan alasan tim penyanyi yang cuman dikit, akhirnya latihan Sore di tiadakan. Kalo menurutku sih ini sebuah pilihan yang tidak salah, coz orang2 yang hadir tadi adalah emang orang2 yang udah rajin latihan dan kompeten latihannya. Kalo yang dateng cuma dikit gini ya mendingan latihan di tiadakan aja. Lumayan buat istirahat, jadi malemnya fresh lagi. Justru menurutku suatu pilihan yang salah kalo latihan tetep diadain. Selain ga efektif, juga ngabis2in tenaga dan suara. Bang John jadi mudah terbawa emosi kalo capek, tim penyanyi jadi cepet capek malemnya karena harus di ulang2 lagi. Jadi tetep mendingan di istirahatin aja untuk latihan sore ini.
***
Pemanasan buat persiapan latihan udah mulai saat aku dateng ke Sumarjito malem ini. Mas Irawan yang di harapkan dateng ternyata nggak bisa dateng karena sakit. Cherry juga sakit. Mungkin kecapean ngurusin ini semua. Yup emang luar biasa capek sih kalo udah berhubungan ma rektorat dan administrasi. Bahkan bisa sampe mengorbankan kuliah seperti apa yang tadi siang aku lakukan. Aku terpaksa melakukan ini semua agar bisa merasakan gimana capeknya jadi Cherry, Ucrit, Leo dll yang sering berjuang direktorat. Yah paling nggak mereka punya temen capek lah buat melaksanakan ini semua.

Di akhir latihan tim kerja dikumpulkan buat di kasih pengarahan buat perjuangan besok pagi di rektorat. Tapi tiba2 aja di tengah pembicaraan itu ada yang memberondong kita dengan senjata biologis sehingga menyebabkan salah satu diantara kita tidak sadarkan diri. Entah karena senjata biologis itu entah bukan dia pingsan. Tapi yang pasti aku sampe shock banget liatnya sampe terdiam seperti patung. Aku langsung lemes liat ini semua. Kenapa harus sampe gini??? Aku pengen nangis liat Ucrit sampe pingsan gitu... Kenapa ada yang tega nambahin beban pikiran Ucrit sih??? Kenapa harus bikin situasi kayak gitu sih??? Nggak ada manfaatnya sama sekali... Cuma keluh kesah yang nggak ada gunanya... Kalo mo curhat nggak usah di dalam sebuah forum deh... Kalo mo menumpahkan keluh kesah jangan di sebuah forum deh... Cukup dengan salah satu atau salah dua temen aja... Buat ngurangin beban pribadi aja tanpa menambah beban pikiran yang lain. Dengan gitu diharapkan suasana kerja yang kekeluargaan dan enak tetep terjaga. Tapi kalo tetep nggak puas dengan curhat, bisa nggak sih ditahan sampe evaluasi nanti??? Jadi kalo Tim kerja harus hancur karena sakit hati, eventnya udah selesai. Kalo tim kerja hancur karena sakit hati sebelum event terjadi kan malah tambah runyam kondisinya...

Udah ah cukup sekian aja untuk hari ini... Udah malem... Apakah Iwan akan berhasil memperjuangkan Beasiswa PPE buat kita??? Kita liat Besok... Semoga sukses... Aku nggak tau ini sebenernya tugas siapa... coz nggak ada print out job des masing2 bidang... Tapi kayaknya sih tugas ketua deh harusnya.... Aaaahhhh kok malah gazebo gini seh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar