iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

02 Mei 2008

**BIKIN GA PEDE AJA NIH!!! RESE...***Rabu, 30 April 2008**

Nyanyian Pertobatan. BT deh nyanyi tu lagu... Mane sulit, bikin dosa lagi... Obong sisan tu lagu...
Dalam nyanyian pertobatan tuh ada bagian2 Bass buat nyanyi sendirian... Nah kalo menurutku sih terdengar selalu ragu2 dan aneh saat bass dapet bagian nyanyi sendiri ini... Aku sebagai bass mengakuinya begitu... Nah di saat seperti ini justru ada pihak2 yang punya hobby baru yang bikin runyam suasana hatiku dan nggak tau apakah membuat runyam suasana hati personel bass yang lainnya. Siapakah personel itu??? Mbak QQ dan Mbak Olfi... wuih... senior2 ini yang merupakan motornya sopran yang suaranya udah perfect banget, suka nengok2 ke arah bass dengan wajah jijay dan najis berat, bahkan penuh celaan dan kutukan terhadap bass. Jujur aja nih, hobby baru mereka ini yang tanpa penjelasan apapun maksudnya apaan, bikin aku ngedrop berat bru... Gue salah ya?? Salah gue ya??? Suara gue yang jelek nongol ye di telinga kalian??? (Eh inget kata Pak Agus Sukoyo, penyiar RRI yang udah profesional banget, yang udah berjasa ngajarin olah vokal ke elu... Lu ngelecehin suara Lu sama aja lu ngelecehin dia bru... Masa dia aja bilang suara Lu bagus, Lu malahan bilang suara lu jelek?? Udah lebih pinter dari dia po??? Berani-beraninya membantah pendapatnya???) Weeehhhh????? iya ya... Berarti gue ganti aja deh.... Apa suara gue yang bagus nongol di telinga kalian??? Apa nada gue salah??? Nggak tau apa maksud mereka... Yang pasti aku super terganggu karena udah bikin aku semakin ragu2 untuk nyanyi dibagian itu.... Ntah yang lain apakah sama dengan aku akibat dari Hobby baru mereka itu... Sampai akhirnya malem ini, Aku nekat tanyain kenapa mereka begitu...

"Mbak Mbak Mbak Mbak 30x..." Aku memanggil Mbak QQ yang sedang terseret mulut Mbak Olfi yang kayaknya remnya udah nggak berfungsi sama sekali.
"Apa???" Kata mbak QQ yang akhirnya terhenti dengan berondongan suaraku.
"Mbak kenapa sih, kalo bass lagi dapet bagian nyanyi sendiri mbak selalu nengok ke belakang??? Ada yang salah ya???"
"Itu suara heras keras sendiri..."
"Ooo..."
Hah??? suara Heras keras sendiri??? Kayaknya aku malah jarang banget denger suara Heras di bagian ini... Malahan aku ngerasa nonjol sendiri di bagian ini... dengan suaraku yang bagus yang beda sendiri di bagian ini. Apa suaraku di kira suara Heras ya??? Waaaahhhhh.... senengnya.... Tapi jujur aja aku terganggu dengan tingkah tengok ke bass ini... bikin nggak PeDe tai... eh tau... Yah aku harap, senior2 ini nggak gitu lagi, jangan cuma tengak tengok dengan wajah jijay dan najis bahkan penuh celaan dan kutukan aja, tapi kasih tau apa arti pandangan itu donk... jadi kita bisa koreksi rame2...

OK deh beralih ke makhluk tuhan yang lagi di comblangin ma aku.
Hari ini aku ngobrol agak banyak ma makhluk tuhan yang satu ini. Wew... seneng pastinya dunk... Kecewa??? Nggak juga... Putus asa??? agak nih... Tapi kata novel 5cm aku nggak boleh menyerah karena aku nggak bisa menyerah... Dari beberapa obrolan ku dengannya, kayaknya dia udah punya inceran baru lagi coz inceran yang lama ternyata udah punya cewek... dan sekarang target barunya udah masuk ke dalam dompet fotonya... Tuhan... gimana dunk??? adakah secerca harapan untuk diriku?? (maksude opo to yo???) Ohya akhir2 ini juga kayaknya Tuhan udah males nyomblangi aku ma dia... sekarang udah jarang ketemu lagi... Ah udahlah... Terserah tuhan aja baiknya gimana... aku ngikut aja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar