iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

15 Mei 2008

**@%++! BERANI MENYAPAKU***Senin, 12 Mei 2008**

Tadi pagi, pas aku beli nasi kuning, tiba2 ada yang memanggilku... dan ternyata itu @%++! yang lagi dibonengin ma cowok... Apakah maksud tuhan dibalik ini semua??? Apakah rahasia tuhan di balik ini semua??? Setelah vacum nggak pernah ketemu ma @%++!, sekarang kembali sering di pertemukan lagi dengan tampilan yang berbeda, yaitu dengan seorang cowok... Selalu aja terlihat berboncengan dengan mesra.. Aku sedikit iri... Satu hal yang aku benci, yang sekarang mulai muncul dalam diriku adalah... Aku mulai melihat ion2 negatif di dalam tubuhnya... Aku nggak ingin membencinya... Aku hanya ingin mencintainya... (Watha thi tha.... ngeri boss... sambil nangis ya Jack....????) Nggak kok dalam kurung.... Cuma berkaca2 aja matanya... Habis menguap sih... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar