iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Mei 2008

**TAKUT MERUSAK SEBUAH KEINDAHAN***Minggu, 18 Mei 2008**

Hari ini aku, Cherry, Ucrit, Leo, dan Ajoe jalan2 ke Moro... Sebelum berkaraoke, kita sempet temenin Ucrit ma Cherry makan dulu. Huahaha... Gile boss... Cherry ternyata lucu buanget boss... Mereka pesen makan malem mie ayam, tapi kayaknya Cherry kurang puas dengan makanannya itu. Tapi ya tetep dihabisin aja. hahaha... Nah beres makan itu tuh... si Cherry liat meja di depannya yang ternyata pada pesen minuman dan es krim yang emang bener2 keliatan enak buanget... dan akhirnya, karena melihat pemandangan indah itu, Cherry langsung mupeng gitu deh... huahahaha.... dan entah sadar atau tidak mulutnya langsung mengeluarkan suara2 "beli yuk... pesen lagi yuk... harganya berapaan ya??? kayaknya enak banget deh... beli yuk..." Cherry terus meracau seperti itu, sampai akhirnya dia mencapai klimaksnya. Cherry langsung berdiri dan memesan apa yang tadi dia inginkan... Tapi sepertinya tuhan berkehendak lain... Udah habis boss.... Huahahaha....


Beres makan kita langsung berkaraoke ria di karaoke instant. Ini adalah kali pertama aku dateng ke karaokean. Dan ternyata aku nggak bisa menikmati sama sekali. Mereka telah merusak keindahan sebuah lagu... mereka bernyanyi dengan teriak2 dan sambil bercadaan. Tapi lucu juga sih... apalagi Gayanya Leo yang amit2 ketiban bayi najis mugholadoh lah pokoknya... Aku sendiri sebenernya paling benci kalo ada lagu yang di rusak keindahannya. Makanya aku sendiri takut kalo harus bernyanyi sendiri, karena aku takut merusak keindahan sebuah lagu. (Wuuuuiiiiiiiissssss...... kata-katanya Brur.... bikin cacingan....)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar