iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

15 Mei 2008

**KONSER PAMIT***Selasa, 6 Mei 2008**

Hari yang super sibuk untuk hari ini. Malem ini kita bakalan ngadain konser pamit di gedung Sumarjito. Selebaran ttg adanya konser ini baru jadi hari ini... Masalah urus mengurusi dengan rektorat belum beres... masih banyak hal yang harus di bereskan... Kita semua tim kerja sepakat untuk kumpul di sekre dulu sebelum membereskan ini semua... Tapi entah kenapa, Adam sang ketua kesannya justru cuek banget dan nggak tau diri dengan dateng ke sekre pake baju bermain dan sandal jepit... Entah apa yang ada dipikiran Adam... Mungkin dia sedang stress mikirin praktikumnya yang belum selesai... Iwan yang saat makan2 habis upacara hardiknas bilang mo memperjuangkan beasiswa PPE kita dan berkata akan memperjuangkan biar semua pengurus bisa dapet beasiswa itu, malahan ga kelihatan batang hidungnya sampai sekarang. Yah lumayan lah kata2nya sempet bikin seneng juga... Tapi ya nggak boleh terlalu diharapkan kalo nggak mau kecewa berat... Entah apa kesibukan Iwan... Mungkin Iwan lagi sibuk dengan Group Nasidnya yang semoga bakalan segera tenar dan merajai pasaran musik Indonesia, ataukah mungkin sedang perawatan kulit biar bisa lebih terang??? hehehe... bercanda Wan... Pisssss lam kenal ya....???? (Ida punya kosakata tuh...). Faktor2 kayak gini nih yang kadang bikin agak dongkol... Kesannya tuh nggak ada rasa setia kawannya blabar pisan...Lihat Cherry sama Ucrit, mereka sampe pada bolos kuliah bahkan pada sakit gara2 ngurusin LPS. Liat Leo juga sampe bolos2... Liat aku...(yah malahan lihat diri sendiri...) hahaha... buat perbandingan aja dalam kurung... ini nih... pengorbananku buat LPS. Aku kayaknya bakalan di pecat dari Radioku gara2 sering nggak dateng siaran dan acara kumpul2nya... Kuliah juga terbengkelai... Dah itu doank sih kayaknya... Walaupun mungkin tanpa aku mereka bisa tetep jalan, tapi satu yang aku angkat dari ini semua... Aku cuma pengen berkorban sama dengan pengorbanan yang lain... Rasanya nggak tau diri banget kalo aku tetep kuliah dan tetep kekeh mo siaran aja kalo liat Cherry, Ucrit, Leo, Ida dan lain2 pada jempalitan direktorat... Rasanya kok aku nggak tega ngeliat mereka kayak gitu but aku duduk santai2 di ruang berAC sambil mendengarkan dongeng dari dosennya.
***
Aku ma Ida muter2 buat nempelin selebaran konser pamit kita ke fakultas2. Beres melakukan itu semua aku ma Ida langsung meluncur ke Soemarjito. Dan ternyata di sana udah pada tertata rapi. Tinggal ngedekor dikit aja. Masalah pinjam-meminjam dengan rektorat kayaknya udah di beresin semua. Waaahhh... syukurlah... Sekitar jam stengah 12an aku pamit balik duluan coz mo siap2 kuliah...

Aku yang merencanakan mo ambil loundry-an sebelum kuliah mendadak panik coz tanda buktinya ilang... Padahal baju2 yang aku loundry-in salah satunya mo aku pake konser nanti malem. Huh... akhirnya ku nekat aja tanya ke Loundry-an, dan ternyata bisa diambil... Aaahhhh syukurlah... gue seneng banget... Beres ambil loundry aku balik ke kost, sholat trus berangkat kuliah. Ternyata sampe di kampus masih sepi2 aja. Aku duduk di depan ruang kuliahku nanti, sambil minum es teh sampe akhirnya Leo datang...

Waktu berjalan begitu lambatnya saat kuliah berlangsung... Mataku rasanya berat banget... Pengen tidur, tapi keliatan dosen. Huh aku sangat tersiksa. Badan rasanya udah lemes banget nggak kuat lagi untuk duduk. Aku terus paksakan agar jangan sampe tidur.

Beres kuliah aku balik lagi ke Gedung Sumarjito buat ngeliat apakah masih ada yang perlu diberesin lagi. Tapi ternyata semuanya udah beres. Fuh... lega...
***
Jam 4 sore kita kumpul di Sumarjito... tapi aku dateng sekitar jam setengah 5 an. hehehe... di sana udah lumayan banyak orang... Dan kayaknya masih pada sibuk. Beberapa hal bikin aku donkol... tapi aku nggak mau ceritain... hehehe... kasihan Ucrit... kasihan Cherry... Kasihan Ida... Di saat pada jempalitan, masih ada aja tim kerja yang duduk dengan santainya nggak tau apa yang sedang dilakukan... Hanya perintah aja yang aku dengar, but dia malahan santai2 saja jalan mondar-mandir keluar masuk... kalo aku namain nih... cuma sok sibuk aja... hehehe... siapakah dia... Kalo yang tadi siang sibuk nyiap2in konsumsi dan lain2 kayaknya tau deh... yang pasti bukan Cherry, Ida, Ucrit, or Leo... hahaha... siapa hayu... gue aja kali ye...

Yup... OK deh... mo konser, hilangkan semua rasa dongkol yang hinggap... refresh 3 kali trus di restart aja deh... biar semuanya lebih fresh...

Yup... konser dimulai kita nyanyiin 3 lagu dan aku merasa masih belum maksimal...
***
Konser beres, kita beres2 deh... hehehe... Nah ada yang aku pikir agak aneh nih... Pas yang lain pada sibuk nonton Leo yang lagi gila, eh Iwan kok malahan terkesan paling sibuk beres2... hahaha... Kenapa yo???? hahaha... Huh... entahlah... Lupakan semuanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar