iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

15 Mei 2008

**KENAPA HARUS @%++!***Jumat, 9 Mei 2008**

Hari ini, nggak tau kenapa aku pengen beli batagor di jalan gunung muria. Akhirnya akupun jalan menuju jalan gunung muria. Aku nggak tau kenapa tuhan mengatur semuanya seperti ini. Di jalan gunung muria, aku justru ketemu @%++! lagi diboncengin ma cowok yang pernah aku liat juga nganterin dia latihan. Kayaknya sih @%++! liat aku, cuma dia nggak menyapa. ;=(

Aku nggak tau apa rahasia tuhan dibalik ini semua. Awalnya Tuhan sering mempertemukan aku ma dia secara tidak sengaja dengan kebetulan2 yang tidak masuk akal. Habis itu, sempet vacum beberapa waktu Tuhan tidak mempertemukanku dengannya, dan sekarang Tuhan mempertemukan aku dengannya saat dia sedang berdua dengan cowok lain??? Apakah tuhan sedang mencoba kesabaranku??? Apakah tuhan sedang mencoba kesetiaanku??? Apakah tuhan sedang menguji perasaanku??? Tak ada yang tau...


Ohya, Ntar malem kita bakalan berangkat ke semarang buat Lomba paduan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar