iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

02 Mei 2008

**AKU GA ISI GALON***Senin, 28 April 2008**

Hahahaha.... Hahahaha.... Aku sengaja nggak isiin galon tadi... Hahahaha... Aku sebenernya cuma pengen ngtest aja gimana tingkat solidaritas teman2 terhadap tugasku. Hahaha... Nggak kecewa berat sih... biasa aja... Aku nggak membayangkan yang muluk2 sih...

Sesi pertama ga isi galon trus di tegur or disalahin ya tepatnya??? nggak tau deh... pokoknya ya gitu deh... Aku sebenernya kecewa berat di situ... Di situ ada cowok2 sebenernya dan bisa banget buat kerjasama isi ulang galon. Tapi ternyata mereka nggak ada inisiatif buat bantuin. Emang sih ini tugasku, tapi apakah nggak ada inisiatif buat bantuin demi kepentingan bersama??? Saat itu aku sempet bilang mbok ya di bantuin sih kenapa??? Anak2 cowok yang udah dateng duluan sebelum latihan mulai, isi ulang galon dulu kan sebenernya bisa tuh??? daripada nganggur??? Kalo nggak ya SMS aku kek kalo galonnya habis... jadinya aku bisa berangkat lebih awal buat isiin galon. Nah kalo Latihan udah hampir mulai aku langsung disalah2in kan rasanya jadi BT abis... 

Nah hari ini nih aku sebenernya udah tau kalo air galonnya habis sejak sore tadi. Aku nggak tau siapa yang menuangkan isi terakhir dari galon itu... Harusnya dia yang ingetin aku kalo isi galonnya habis... Jadi aku bisa beliin... Kalo ngedadak kayak gini aku jelas ga bisa beli.

Nah malemnya aku sengaja nggak beli isi ulang galon tuh... Aku pengen tau ada yang peduli nggak... Hahaha... ternyata nggak ada... Kasihan deh gue... ternyata yang cowok cuma aku ma Leo aja... Secara emang yang selama ini disalah2in dan disuruh2 buat beli galon, aku ma Leo aja... Hahaha... Itu tuh makhluk2 yang kayak cowok yang udah nongkrong di Sumarjito duluan pada ngapain aja ya??? kok nggak ada inisiatif buat bantuin demi kepentingan bersama??? Andai aku ma Leo nggak ada selama beberapa hari apakah galon itu akan terisi??? Entahlah... Hasil keisenganku hari ini cuma wajah2 jutek dan marah aja kepadaku...Hehehe... Yup aku terima aja.... Ada DPO juga tadi... Ah masa bodoh mo di nilai jelek juga nggak papa... Aku mo bikin nyante aja ngurusin PSM... Nggak mau ngoyo... Aku nggak mau kena Maag lagi kayak pas ngurusi PAB PSM.

Ohya, mamiku dulu juga pernah melakukan test kepedulian gitu ma anak2nya... Dan hasilnya kita semua dimarahin gara2 nggak pada peduli. Hahaha... Trus Keprihow about me sekarang???

Yup cukup buat hari ini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar