iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

21 Mei 2008

**INI SALAHKU KOK***Selasa, 20 Mei 2008**

Hari ini tanggal merah boss... Tapi latihan PSM buat upacara harkitnas tetep ada dan diajuin jadi jam 2 siang.


Jam 2.30 siang aku kepergok Cherry ma Tria lagi temenin Mita, yang belum makan siang, makan bakso di Solotama. Jujur aja aku nggak enak banget... coz aku sendiri ngerasa aku lebih utamain jalan bareng Mita daripada latihan. Padahal dalam hatiku nggak gitu maksudnya.


Cherry dan Tria pesen bakso trus ambil posisi semeja dengan aku dan Mita. Aku sempet ngobrol2 sebentar ma Cherry, ternyata mereka baru beres latihan vokal grup. Trus pas aku tanya masalah latihan nyanyi untuk harkitnas, ternyata katanya anak2 belum pada kumpul. Akupun jadi agak sedikit lega.


Aku ma Mita akhirnya Balik duluan dari Solotama... coz Mita sendiri masih harus siap2 buat berangkat latihan. Jadi kita pilih balik duluan, ga nunggu Cherry ma Tria selesai makan.


Aku anterin dia ke kostnya, trus sempet nunggu beberapa saat untuk Mita selesai siap2. Beres Mita siap2, kita langsung meluncur ke sekre buat latihan, ternyata kita sampe sekre bareng ma Cherry&Tria.


Jujur aku merasa nggak enak banget saat itu. Aku liat pandangan Cherry kayaknya penuh arti ke aku... Sambutan dari Iwan juga cukup dalem dan bikin aku merasa semakin bersalah... Tapi yang perlu digaris bawahi, bahwa semua ini bukan salah Mita. 100% kesalahanku dalam mengambil keputusan.


Sebelum kepergok ma Cherry, aku ma Mita sempet ngomongin masalah latihan yang diajuin jam 2 siang itu. Dalam pembicaraan itu, dapat diambil kesimpulan bahwa ternyata Mita punya niat buat berangkat latihan hari ini, cuma dia perlu dukungan untuk ini semua. Dia butuh teman buat berangkatnya. Tanpa dukungan, dia akan membatalkan niatnya dan nggak berangkat latihan. Dalam kondisi itu, aku dihadapkan pada dua pilihan. Berangkat sendiri tanpa Mita atau berangkat dengan membawa 1 orang personel tambahan buat paduan suara tapi telat berangkat cukup lama. Akhirnya aku ambil keputusan buat telat cukup lama, tapi membawa tambahan 1 personel buat tim paduan suara. Coz aku pikir kayaknya tim penyanyi buat upacara besok masih kurang banyak. Selain itu aku juga mempertimbangkan niat Mita untuk berangkat latihan yang menurutku suatu niat yang positif dan bagus di tengah kondisinya yang sedang capek baru balik dari rumahnya. Suatu niat positif yang menurutku perlu didukung. Jadi aku minta maaf banget buat semua anggota tim penyanyi, kalo ternyata keputusan yang aku ambil salah. 100% kesalahanku dalam mengambil keputusan bukan salah Mita. OK Bru???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar