iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**DIAJAK JALAN MA CHERRY***Sabtu, 28 Juni 2008**

Hari ini penat banget. Nyelesein kasus Sumarjoti. Hahaha... Sumarjito maksudnya. Kasus Sumarjoti 3 beres, Cherry malahan kayaknya kena masalah ma korban Sumarjoti 3 ini. Tapi untung kita pernah main truth and dare. Dan mereka udah janji mo bantuin aku. Semoga janji mereka bisa kembali mengharmoniskan hubungan mereka.

Pas aku nyelesein masalah ma Adam di sekre, Cherry datang. Sedangkan Ida yang ditunggu2 kedatangannya malahan nggak datang. Suasana yang tadinya santai, tiba2 berubah menjadi menegangkan. Hahaha... nggak tau deh... kayaknya Cherry punya aura mistis buat Adam. Huahaha... Atau mungkin Cherry bawa jimat penolak babi ngepet. huahahaha.....

Banyak acara diem2an dengan suasana menegangkan saat kita bertiga. Merasa semuanya udah beres, Adam pergi meninggalkan kita. Akhirnya aku ber2 aja ma Cherry. Eh tiba2 Cherry malahan ngajakin jalan malam ini. Hihihi... kenapa Cherry lebih mesra setelah kita putus (tapi boong...). Hihihi... Aku sebenernya terharu...

Ada yang bilang, kalo ber2an aja antara cewek dan cowok, berarti yang ke3 adalah setan. Nah akhirnya kita cari setannya donk biar rame yaitu Ida. Huahahaha.... Tapi dalam konteks ini, Cherry juga bisa berlakon sebagai setannya. Hahahaha... lengkap sudah penderitaan mereka.

Mungkin Ida udah punya firasat buruk mo di jadiin setan, akhirnya Ida nggak mau ikutan jalan. Huh... Kayaknya nggak lengkap nih kalo nggak ada setannya... akhirnya kita menyasar setan baru yaitu Ayu. hahahaha..... Eh Ayu ternyata udah punya rencana main setan2an juga. Ayu lagi makan ma Iwan dengan Toing sebagai setannya. Huahahaha.... Akhirnya Ayu, Iwan, dan Toing diajakin buat ikutan aku ma Cherry ke Moro. Biar dobel date gitu deh... Aku ma Cherry emang rencananya mo makan es krim di Moro. Nah pas aku lagi makan ma Cherry berdua aja ma Cherry tanpa setan satu pun, eh tiba2 Ayu, Toing, dan Iwan dateng... Akhirnya dobel date deh... dan Toing tetep jadi setannya... hahahaha......

Beres makan es krim, aku udah kenyang banget dan rasanya pengen muntah. Bukan esnya nggak enak, tapi gara2 pengaruh perut yang nggak beres... Huh... Gangguan di perutku ini sering banget menghilangkan napsu makan nih... dan perut rasanya kenyang terus...

Beres makan es krim, ternyata Cherry masih laper. Dia pengen burger, tapi udah habis. Akhirnya beli kentang goreng deh. Harganya 5rb dapetnya dikit gila, dan Cherry menyesal. hihihi... Akhirnya kita pergi ke angkringan. hihihi... ini pertama kalinya aku ke angkringan. Aku sebenernya nggak enak banget di ajakin makan nggak mau. Tapi apa boleh buat??? perutku nggak mau kompromi. Rasanya udah pengen muntah aja. Kalo dipaksain makan, takutnya nggak habis atau malahan muntah sekalian. Halah... malah tambah ngrepotin dan nggak enak ma yang lain.

Kita main black magic, main suit2an, main segitiga2an, di angkringan sampai jam 10 malem. Aku anter Cherry pulang. Nah dari tadi kan yang bayarin Cherry semuanya tuh... Jadi maksudku mo aku gantiin tuh uangnya... Eh Cherry malahan nggak mau... Alalalalala.... aku malahan jadi nggak enak nih... Beda banget deh ma aku. Kalo aku di gantiin syukur... nggak digantiin ya ga pa-pa di ikhlasin aja. tapi kalo lagi butuh ya aku tagih terus sampe dapet.

Malemnya pas mo bobo, aku SMS Cherry ucapan terima kasih.

"Thanks ya Che atas semuanya... Met istirahat... Nice dream... (Alalalalala... kayak pacaran bae)" begitulah isi SMSku. Keliatan bercanda nggak sih???

"Yaph... sama2 jack... Kalo butuh bantuan jangan sungkan, OK? Met istirahat juga, mudah2an perutmu nggak bereaksi lagi... Alalalalah... ati2 jack, ku kan comblangnya... hehehe... alah ngomong apa c?" itu SMS Cherry.

Gue langsung tanda tanya nih??? Maksud loe ati2??? Ada dua pilihan di dalam otakku. Apakah maksudnya aku suruh ati2 aku jatuh hati sama Comblangnya??? Wew... boleh juga sih... tapi kan aku ma comblangnya udah ada perjanjian suci. Atau ati2 combalnganya bisa jatuh hati padaku??? hahaha... GR dimin...

Huh... ntahlah... akhirnya kita bo2x, sleeping beauty, and hefenais drim...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar