iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**PSMKU SAYANG, PSMKU MALANG***Senin, 28 Juli 2008**

Kuliah lagi musim libur nih... Tapi universitas malahan mo ngadain wisuda. Gokil kan??? PSM yang berkompeten di bidang olah vokal bertaraf internasional, jelas keteteran donk dalam menyiapkan dan menyediakan penyanyi untuk wisuda kali ini. Mahasiswa2 yang udah sukses tercatat dan positif diterima di PSM pada nggak bisa ikut latihan. Alasannya macem2 boo... Ada yang mudik, ada yang suruh vacum dulu ma ibunya, ada yang sibuk magang, ada yang ketiduran, ada yang lagi ada masalah keluarga, ada yang lagi ngurusin anak orang, ada yang lagi diculik saudara, ada yang lagi jagain rumah, ada yang males, ada yang jagain mbah buyutnya dan macem2 seribu satu alasan deh buat ga ikut latihan. Semuanya aku terima dengan penuh kepercayaan. Tapi ada satu yang agak ekstrim nih... Libur2 gini alasannya sibuk. Hehehe.... Mungkin dia emang lagi sibuk beneran. Lagi ngisi acara mungkin, ngedobel profesi mungkin, tapi ngedobel profesi jadi apa ya? sampe kayaknya nggak ada waktu sedetikpun buat latihan. Kayak gue misalnya yang ngedobel profesi jadi DJ juga, masih tetep ada waktu buat latihan. Padahal aku merangkap scriptwriter juga lho... hehehe. Tapi entah kenapa aku malahan curiga cowok yang satu ini lagi sibuk pacaran sama cowoknya.... Huahahahaha....... Nggak wajar nih.... Hahahaha..... Tapi beneran kalo cowok ini sibuk ngurusin cowoknya, dia bisa sampe nggak punya waktu. Hahahahahaha.... Ih geli ngomonginnya. Hahaha.... STOP NGOMONGIN ORANG!!!! MARI BERTAUBAT BERSAMA-SAMA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar