iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**TERNYATA HAPPY ENDING***Rabu, 23 Juli 2008**

Dari hari senin sampai hari ini, Rabu, 23 Juli 2008, aku mengikuti diklat jurnalistik yang diadakan oleh solid. Awal diklat ini emang kayaknya nggak asyik banget. Kayaknya diklat ini berisi kumpulan mahasiswa2 yang suka bikin onar gitu deh dengan demo2nya. Wew... males banget ga sih gaul ma mereka???

Tapi semua itu berubah 180 derajat setelah hari ini. Hari ini kita workshop. kita bener2 jadi sebuah tim yang asyik banget. Aku senang sekali bisa ikut acara ini. Aku dapet kenalan baru anak politik 2006 yang namanya Qthink. Qthink ini pinter banget ngomong. Dia juga suka nulis, ramah dan nyenengin deh buat jadi temen. Kayaknya tipe yang suka memberontak gitu deh... Dan sebuah catatan penting bahwa dia masuk jurusan politik dengan kesadarannya sendiri karena dia suka dengan politik. Yaks... kalo gue sih makasih ya kalo ngomongin politik. Bikin inget Sripang. Mendadak ilfil deh gue...

Selain Qthink, yang sekelompok ada lagi yang namanya Paul. Ni anak cewek lho bukan cowok. Ni anak pinter corel nih... Paul ini anak komunikasi angkatan 2008. Wew... Kayaknya sih ni anak pacarnya Asta. Hmmm....

Rudi. Ni satu2nya temen cowok di kelompokku. Ni anak jurusan AN 2008. Temennya si agam nih. dia pulang duluan sebelum acara beres gara2 mau balik ke kampungnya. Rudi ini sering banget di kata2in ma Qthink. Tapi ni anak bener2 sabar. Gue salut banget ma dia. Dia bisa mengontrol emosinya. Kalo gue jadi dia kayaknya gue bakalan pukul tuh mulut Qthink. Salut lah buat Rudi.

Shinta. Ni anak eyecatching banget buat aku. Cewek idaman gue banget.... Dia juga pulang duluan gara2 mau pengajian. Wuw... udah cakep, suka ngaji pula... Gue suka benget nih... Aku ga yakin bisa dapetin dia. Secara sampai sekarang aku belum sempet tukeran nomor HP ma dia.

Putri. Ni anak angkatan atas. Komunikasi 2005. Kalo liat gaya dia, aku jadi inget ma Rosi anak padus. hihihi... ternyata dia gokil juga. hihihi...

Tugas untuk membuat liputan dan menerbitkannya menjadi sebuah buletin membuat kelompok kami mendadak sangat akrab. Wew... keren banget lah pokoknya. Kita yang tadinya tidak saling mengenal, hari ini berubah menjadi sangat akrab. Huh... seneng banget aku hari ini.... Keren lah pokoknya.

Di akhir acara, kita jadi kelompok terbaik dalam pembuatan buletin tersebut. Hihihi.... Seneng deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar