iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**SAHABATKU YANG ANEH***Minggu, 21 September 2008**

Hari ini aku jalan bareng sahabatku.

Aneh...

Ya... itulah kata yang selalu muncul dalam otakku.

Sejak awal aja udah terasa keanehannya.

Awalnya dia nembak aku buat jadi sahabatnya.

Ihh... geli nggak sih... Secara dia tuh cowok gitu loh...

Aku harus bilang apa coba, saat dia tanya "Kamu mau kan jadi sahabatku?"?

Aneh ga sih seorang cowok nembak seorang cowok buat jadi sahabatnya??

Kalo aku sih geli mendengarnya...

Nah... hari ini aku emang udah janjian ma dia buat bahas masalah buka bareng anak2 alumni SMAku dulu. Beres sih akhirnya ada keputusannya buat buka bareng besok hari rabu. Beres semuanya, aku tanyain ke dia, "Kamu mau kemana lagi?" Coz dia biasanya pengen pergi kemana sekalian gitu deh. Nah untuk hari ini anehnya amit2 ketiban bayi. Pas aku tanya "mau kemana lagi nih?" dia malah jawab "Terserah kamu" Nah lho... gimana coba? apa ga bingung tuh? Lama2 aku kapok juga deh pergi ma dia. Trus aku tanya lagi kan dia, "Pulang aja po?" trus dia jawab "Ya terserah kamu. Aku pokoknya mau ikut kamu aja" Nah lho... gimana nih pemecahannya? Kali ini aku mulai mencium bau ketidakberesan. "Ni anak sebenernya waras ga sih?" "Jangan2 ni anak hombreng lagi" Tapi kok masih suka ma cewek juga? or jangan2 dia "bi"? OMG... gimana donk?? Aku dalam posisi yang serba salah... Mo jalan ma dia rasanya nggak nyaman, tapi kalo mo nolak ajakan rasanya nggak enak juga sama orangnya. Aduh gimana donk??? Ada ide?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar