iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**BUBARKAN FPI***Jumat, 29 Agustus 2008**

Aku sempet liat di TV tentang persidangan Habib Riziek, ketua FPI. Aku melihat bagaimana ricuhnya persidangan itu. Ada seorang wanita yang yang dibentak2 oleh anggota FPI, bahkan di jambak oleh wanita lain yang anggota FPI juga. Wow... Bukankah Islam agama yang cinta damai?

Sejak pertama kali aku mendengar nama FPI, organisasi ini membuat Islam terkesan agama yang anarkhis dan penuh kekerasan. Semuanya harus diselesaikan dengan kekerasan dan perusakan. Apakah Alloh mengajarkan ini? Ada di surat apa sih? Ayat berapa? Apakah Nabi Muhammad dulu juga seperti itu? Melakukan anarkhisme dan kekerasan. Selama ini aku mendengar cerita tentang Nabi Muhammad, sepertinya beliau seorang yang cinta damai dan penuh kasih sayang deh. Kalo gitu FPI ngikutin tingkah siapa nih? Apakah FPI telah bertindak sesuai dengan suara hati mereka?

Aku pernah baca buku yang menyatakan bahwa pada dasarnya manusia itu memiliki suara hati yang sama. Suara hati yang baik dan mulia seperti sifat2 Alloh (Asmaul Husna) karena Alloh telah meniupkan sifat2 mulianya ke dalam jiwa manusia. Namun, suara hati ini kadang masih terbelenggu oleh hal-hal yang membutakan mereka dan membuat mereka terjerumus dalam kejahatan, kekerasan, kerusakan dll. Oleh karena itu FPI HARUS SEGERA DIBUBARKAN karena organisasi ini telah menodai nama baik Islam dan membelenggu suara hati anggotanya dalam belenggu fanatisme yang menyesatkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar