iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**PROKER KALIAN AKU TOLAK***Senin, 21 Juli 2008**

Pa kabar Jack??? Lama nggak nulis nih... hihihi... Yup... Banyak banget masalah yang menimpaku. Doakan aku ya... biar bisa melalui cobaan2 yang datang mendera hidupku.

Menjelang ujian aku dapet masalah sama keluarga yang super duper aneh. Nama anaknya aja aneh... Namanya adalah Entot. Huh... kayaknya aku pernah denger kata itu deh... Tapi dimana ya??? kok aku ingetnya kata2 itu mempunyai konotasi yang tidak sopan, saru dan seronok pisan. Yupz lupakan saja deh... apalah arti sebuah nama... (Arti sebuah nama adalah doa dan harapan orang tua kepada anaknya jack...) Oh gitu ya dalam kurung....

Karena adanya masalah itu, aku jadi nggak konsen banget ma ujian akhir semester pada semester ini. Sekarang aku hanya mengandalkan keajaiban dari tuhan aja.

Dalam masalah ini aku merasa telah dikhianati oleh seseorang yang justru berusaha aku lindungi. Aku sebenernya kecewa berat sama itu anak... Aku ingin marah besar... Aku stress berat... Huh... tapi rasa iba telah mengalahkan semuanya. Aku tau anak itu udah punya banyak masalah... udah cukup menderita dengan keluarga itu... Aku hanya berpikir bahwa dia juga berusaha melakukan yang terbaik untukku, tapi apa daya, dia mengambil keputusan yang kurang tepat.

OK deh...

Semoga masalah ini bisa terlupakan begitu saja seiring berjalannya waktu.

Yupz... Selanjutnya sempet terjadi ketegangan juga dengan Ucrit. Tapi semuanya bisa teratasi dengan cepat. Walaupun akhirnya aku nggak bisa belajar buat persiapan ujian psikologi komunikasi gara2 ketegangan ini. Yupz... mungkin kalo Ucrit tau, dia nggak akan meperlakukan aku seperti ini.

Yupz... Bulan Juli yang belum tau bakal berakhir dengan cerah ceria or berakhir dengan kesuraman. Aku minta sama Alloh minta dikasih pacar yang baik di bulan Juli ini. Tapi sampai tanggal ini aku belum dapet. Bahkan aku baru dapet penghindaran dari seorang cewek yang aku suka. Sedih??? Pasti... soalnya aku udah terlanjur memupuk rasa cintaku kepadanya. Aku nggak tau kapan rasa cinta ini akan mati dan berganti dengan rasa cinta yang baru. Semoga bisa cepat... :)

Ida sembako udah berangkat KKN sekarang... Aku rasanya sedih banget... Kemarin SMS terakhirku ke dia nggak dibalas. Nggak tau apa alasannya. Tapi semoga aja karena dia sedang nggak ada pulsa. Bukan karena.... Udah lah lupakan saja. Kayaknya aku perlu beli coklat deh buat ini semua.

Buat Cherry ma Ucrit, LPJ kalian aku tolak. Tapi tenang aja ancemanku ke kalian nggak akan aku laksanakan. Buat Ucrit, aku nggak akan jadiin kamu korban selanjutnya. Buat Cherry, walaupun aku nyaman banget kalo bareng kamu, tapi aku masih inget kok kalo ada perjanjian suci di antara kita. Aku nggak akan langgar perjanjian itu.

"AKU NGGAK MAU MIKIRIN MASALAH CEWEK LAGI" Sekarang ini lah yang selalu aku pikirkan akhir2 ini. Apakah kata2 itu akan bertahan lama???? Hihihi... nggak tau juga deh... secara aku lagi sedih karena cewek. Mungkin kalo udah nggak sedih lagi aku bakalan mikir "KAYAKNYA PATAH HATI LAGI ASYIK NIH BUAT BIKIN CERPEN BARU" (Bagus produktif loe...)

Udah akh... sekian saja.

Ohya, hari ini aku ikutan diklat jurnalistik punyanya solid... yup pers mahasiswa gitu deh... Tapi entah mengapa aku jadi ngerasa kayaknya pers mahasiswa inilah kumpulan orang2 yang suka bikin onar dikampus dengan idealismenya dan dengan rasa sosialnya yang super tinggi. Hehehe.... Jujur nggak betah gue ikutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar