iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**TERNYATA CAPEK BAHAYA JUGA YA?***Sabtu, 18 Oktober 2008**

Sekarang aku sedang dalam masa penyembuhan dari sakit. Akibat sakit ini aku jadi nggak bisa ikut latihan buat diesnatalis hari ini. Yupz... tak apalah kalo memang ini sudah menjadi ketentuan yang kuasa.

Berawal dari rasa capek yang aku abaikan, akhirnya aku tergeletak tak berdaya selama 1 minggu. Kemarin tuh sempet aku paksain berangkat latihan padahal aku sendiri udah merasa capek banget coz baru aja balik dari kebumen. Maksudku sih biar capek sekalian aja jadi malemnya tidurnya bisa pules abis... eh ternyata malah nggak seperti bayanganku. Saat latihan, badan mulai terasa bereaksi. Badan mulai panas, kepala juga sakit. Aku kira ini gejala flu biasa, tapi setelah aku kasih obat flu ternyata nggak ngefek. Akhirnya aku ke dokter deh... dikasih obat buanyak buanget. Buat beberapa hari sech... hehehe... hiperbol ya???

Yupz... setelah habis sekarang aku sedang dalam masa pemulihan. Memulihkan kembali badan yang masih lemes dan pegel2.

Yupz... dapat diambil kesimpulan bahwasannya capek tuh ternyata bukan hal yang sepele ya??? Kalo di cuekin bisa2 tuhan yang bikin kita istirahat dengan cara sakit. Kayaknya aku akan lebih memperhatikan dan menghargai badanku. Aku nggak mau kecapean lagi. Kalo udah capek, apapun yang terjadi pokoknya harus ditinggalkan. Hehehe... Akku nggak mau lagi sakit kayak gini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar