iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

16 November 2008

**GUE ME LOU***19 Agustus 2008**

Aku baru balik dari Brebes semalem. Capek banget. Lebih capek pulangnya daripada berangkatnya. Lebih lama pulangnya juga. Padahal rasanya lebih kebut2an pulangnya. Si Ucrit naik motornya menggila.... Iwan emang udah gila.... Kalo Ayu, kayaknya emang dasar ADna AA, jadi tetep aja ngebutnya gokil.

Ada yang tau nggak nih kenapa kita ke Brebes? Jawabnya adalah Nengokin iDASEMbada (Cuit cuit....) Burung embok cuit cuit... Asem ya dalam kurung... nengokin Bapak Ke Tua... (Ngapain bapak ke tua? kenapa nggak ke pasar aja?) dasar bodoh.... Eh ternyata dapet bonus ketemu Bo-oW.... Wew... tetep kayak kak Seto aja tampangnya. Trus juga kayaknya emang enak tu anak buat sasaran penganiayaan.

Abis dari posko KKN Adam yang mewah, kita lanjut lagi ke posko KKN iDASEMbada. Cukup lama kita di tempat Dasem sampe akhirnya kita mengambil keputusan yang salah. Kita mau main ke pantai. Wew... Pantai utara loh.... Kata adam sih setengah jam aja nyampe. Ternyata nggak cukup setengah jam. Adam yang telah memberikan info itu langsung kabur dengan penuh tanggung jawab sebagai juri karnaval.

Akhirnya kita sepakat untuk berangkat tanpa Adam dan mengajak Dasem seorang. Trus Dasem dibonceng ma siapa donk? Kebetulan yang masih kosong aku. Taukah apa kata2 yang muncul dari mulut Dasem? "Pas Banget..." Hahaha.... maksud loe?? Aku jadi mendadak amnesia lalu muncul pertanyaan "Aku ada dimana? Kenapa aku di sini? Aku ini siapa?" Lalu terjawablah pertanyaanku "Aku bukan Jacky" hahaha.... (Hanya untuk yang mudeng aja)

Rencana emang cumin rencana. Hasil tetep tuhan yang menentukan. Dasem akhirnya di bonceng sama Ucrit. "OKdeh crit... Pisss....Lam kenal ya???"

Sampe di pantai, kita main lumayan sebentar... Tapi kayaknya asyik nih buat tempat wisata baru untuk keluargaku. hehehe...

Beres dari pantai kita semua kembali ke posko KKN Dasem. Sholat ashar bentar trus langsung balik ke PWT.

Di jalan ternyata macet 2 arah. Heras bilang gara2 karnaval nih... Tapi aku pikir ada sesuatu yang nggak beres nih... Kita yang merupakan rombongan yang terdiri dari 4 motor mulai mencar2 nggak jelas. Iwan ma Ucrit dengan ahlinya nyusup2 diantara kendaraan2 super guede. Aku ada di belakang bareng motor Ayu. Tapi aku kepentok Bus... Sedangkan Ayu dapet jalan menyusup. Nah loh.... ketinggalan deh gue... Aku liat mereka udah mulai jauh. Jauh banget malah... Berdua doank nih gue ma Heras. Nggak tau dimana dan nggak tau jalan pulang. Mampus nih gue... Udah gitu makhluk yang sedang aku bawa adalah bidang gita yang lagi ngejar latihan nanti malem jam setengah 7. Huh... aku mulai panik... Aku nekat2in buat nyalip kendaraan2 gede di depanku. Tapi nggak ada jalan sama sekali. Tiba2 nih ruas kanan kosong.... Trus aku tancep gas secepet2nya... eh tau2 di depanku kok ada Iwan ma Toing... Nah loh posisi berapa dari 4 motor nih mereka? Ucrit ma Ayu ada dimana nih... Udah di depan or malah ada di belakang. Ternyata mereka ada di belakang. Ucrit tiba2 muncul, trus tinggal nungguin Ayu di pertigaan. Kita bertiga mau belok, jadi harus nunggu Ayu, biar bisa bareng-bareng. Tak lama kemudian, terlihatlah Ayu melintas bareng Chery. Tapi mereka malahan lurus aja. Akhirnya kita mengejar mereka. Yupz... Akhirnya kita bisa berkumpul kembali... Trus akhirnya kita sampe PWT sekitar jam nggak tau. hahaha... Kita langsung ke arena latihan, tapi pelatihnya nggak ada. OKdeh... latihan hari ini kita tiadakan aja. hahaha.... Lagian pada tepar juga eksekutifnya. hahaha... Akhirnya kita cari makan bareng. sampai jam setengah sembilan.

Akhirnya aku bisa menyentuhkan kakiku di kamar kostku lagi. Mandi bentar, trus siap2 bobo...

Nah disinilah aku mulai melo. Aku SMS Chery, coz berkas2 yang aku bawa ke Brebes ke bawa ma dia. Eh malahan dapet bonus 10 SMS. Yah udah jam 10 malem baru dapet bonus 10 SMS. Mo SMS siapa nih. Dari sini mulai deh SMSan ma Chery. Tapi nggak lama kemudian, SMSku ga dibales ma Chery. Sepi.... Aku SMS Ucrit. Tanyain udah sampe rumah apa belum, tapi nggak di bales. Mo SMS Ida, mo SMS apaan?? Kata Chery suruh SMS basa-basi aja ke Ida. Lah... gimana dunk???

Sepi....

Sepi...

dan Sepi...

Tiba2 pengen dengerin lagunya Andity yang Semenjak ada dirimu.

Nyanyi dulu deh sebelum tidur... Nah looo.... buat siapa nih lagunya??? Buat Cherry.

Gini lagunya:

tak pernah ku duga semuanya berubah
saat kau memandangku bergetar hati ini
kau berikan harapan tentang
warna warni hariku

semenjak ada dirimu,
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada di sini,
ku mampu melupakannya

kini aku tak sabar
ingin hati kau untukku
nyatakanlah kepadaku
janji indah yang ku tunggu
semua kini tlah bersinar lagi
takkan ku ingat dia

reff:
semenjak ada dirimu
dunia terasa indahnya
semenjak kau ada disini
ku mampu melupakannya

semenjak ada dirimu
semua terasa indahnya
semenjak kau ada di sini
tak ingin melepaskanmu

engkau berikan harapan tentang
warna warni hariku
warna warni hariku

Kalo Chery baca pasti dia akan langsung terbelalak dan berteriak "Alalalalalah.... Maksude apa kye?" hahaha....

Setelah capek nyanyi2 trus aku diem.... Aku masih pengen ngobrol sebenernya... Tapi mo ngobrol ma siapa ya???

Eh ternyata ada komputer.... Eh tiba2 komputernya bisa ngomong. (alalalalalah.... Nggemblung kye...)
Keterangan : C (Computer) -- A(Aku)
C : "Tuh lagunya Andity kenapa buat Chery Jack"
A : "Ya biarin donk Kom..."
C : "Aduh... jangan panggil Kom donk... emang aku si Kokom...???"
A : "Trus apa donk?"
C : "Put aja... biar lebih cute."
A : "Halah... Kokom aja"
C : "Yah jahat nih. BTW Kamu nyanyi itu kenapa buat Chery? Sekarang udah pindah ke Chery apa?"
A : "Nggak mungkin lah pindah ke Chery... kan udah ada perjanjian suci Kom. Jadi aku nggak boleh macem2 ma dia."
C : "Oh berarti masih Dasem nih sekarang?"
A : "Ih apa-apaan sih si Kokom... Aku nggak ada perasaan yang aneh2 kok ma Dasem"
C : "Ah muna loe Jack!"
A : "Eh Asem ya? Ta' Shutdown sisan koe!"
C : "OK2 pisss bosss lam kenal ya? Eh boss, lagi pengen nangis ya? Lagi kangen ma seseorang ya?"
A : "Eh kok tau???"
C : "Ya iya lah tau... Lhawong kamu sendiri yang bikin percakapannya"
A : "Oh iya ya??? Jadi yang salah siapa nih??"
C : "Yang ngomong duluan donk"
A : "Hahaha... cerdas. Heras aja belum mudeng"
C : "Ya iya lah pikiranku kan pikiranmu juga."
A : "Iya nih sekarang diriku lagi melankolis.... Lebay lebay sinetron gitu deh..."
C : "Aku tau, siapa yang lagi kamu kangenin. Dasem kan?"
A : "Wah ga sopan nih nyebut merk. Sok tau banget nih si Kokom. Mo gue mutilasi loe?"
C : "Jangan boss... Tapi bener kan?"
A : "Sudahlah jangan bikin gosip yang aneh2. Kasihan Dasem... Kasihan Cherry juga. Ntar dia cemburu."
C : "Chery cemburu?"
A : "Iya..."
C : "Nggak mungkin... Kan udah ada perjanjian suci"
A : "Hehehe... Ternyata si kokom cerdas kayak aku"
C : "Ya iya lah lhawong yang bikin percakapannya kamu sendiri"
A : "Wah si Kokom emang tiada duanya... I Love u Kom..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar