iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Juni 2008

**UMURKU TINGGAL BERAPA BULAN???***Senin, 23 Juni 2008**

Hari ini aku kembali dapet SMS dari mami biar nambahin sholatku untuk kesekian kalinya. Apakah ini berarti sisa umurku udah mulai menipis?? Apakah aku masih bisa mengikuti makrab PSM tahun depan?? Apakah aku bisa menyelesaikan masa jabatanku sampai musang PSM nanti??

Dengan sisa umurku ini, apakah aku bisa menyelesaikan buku yang sedang aku tulis?? Apakah aku bisa merasakan gimana rasanya punya anak?? Apakah aku bisa merasakan bahagianya menikah?? Apakah aku bisa merasakan bahagianya punya pacar di masa kuliah??

Yup nggak usah muluk2 deh... sekarang waktunya memikirkan target terdekat aja yang masih mungkin dicapai. Aku pengen bikin buku yang bisa diterbitin. Paling nggak dengan buku aku punya sebuah kenang2an semasa hidup. Yupz... salah satu impian terbesarku. Trus target terdekat yang pengen aku capai adalah pengen punya pacar secepatnya. hihihi... Aku pengen punya pacar. Yupz.. punya pacar yang perhatian dan bisa mengerti aku apa adanya diriku. Bisa memberikan semangat kepadaku untuk memperbanyak ibadah dan selalu beribadah di sisa umurku. Selama aku kuliah di Unsoed aku belum sempet pacaran sekalipun.

Sekarang sebuah pertanyaan muncul, buat apa sih sebenernya aku pengen pacaran??aku pengen punya pacar karena aku pengen punya seseorang yang care ma aku dan bisa memberikan aku semangat buat selalu menambah ibadahku di sisa umurku selain ibuku. Huh... sebuah kriteria yang sangat sulit.

Yupz... tapi apapun yang terjadi pasti tuhan punya rencana yang terbaik untukku. Aku yakin itu. Tetep senyum Jack....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar