iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Juni 2008

**AMBIL FORMULIR SNM PTN***Rabu, 18 Juni 2008**

Hari ini aku udah janji mo beliin formulir SNM PTN buat adekku. Sesampainya di tempat buat ambil formulir, ternyata antrenya udah panjang gila. Aku ketemu ma mas kostku yang lagi nawarin soal2 SNM PTN. Mas kostku kasih saran buat ambil besok aja, pagi2 bener biar ga antre. Pengen juga sih kayak gitu, tapi males juga kalo harus balik lagi. Lagian juga udah janji mo beliin formulir sekarang.

Setelah sukses beli formulir, ternyata harus dibalikin besok pagi. Hah??? untung aku ambilnya hari ini dan nggak jadi ambil besok. Kalo aku ambil besok berarti bentrok ma wisudaan. Padahal aku harus nyanyi di wisudaan besok.

Aku kembali memikirkan gimana ngembaliinnya dan kayaknya aku tetepan aja bakalan telat dateng di wisudaan. Hari ini aku pulang ke kebumen. Besok pagi aku bareng adekku buat balikin formulirnya. Trus langsung anterin adekku pulang lagi ke kebumen. Kalo kayak gini kayaknya aku nggak bakal dibolehin balik lagi ke PWT hari itu juga. Padahal besoknya, pagi jam 7 aku udah harus nyanyi di wisudaan. Wah... gimana dunk... Ya sud deh... apa boleh buat???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar