iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

25 Juni 2008

**HIKS... GUE NANGIS***Senin, 16 Juni 2008**

Hari minggu kemarin aku pulang ke Kebumen. Semua berjalan dengan normal. Rumah masih berantakan kayak biasanya.

Hari senin, tiba2 aja nih ada tetangga yang tewas. Hah.... kenapa pas aku pulang pas ada tetangga yang tewas sih??? Orang-orang di sekitarnya langsung pada sibuk nyiap2in buat prosesi pemakamannya. Nah pas itu aku nggak keluar buat ikutan nimbrung nyiap2in macem2nya. Secara aku sendiri nggak gitu akrab ma tetangga. Udah gitu juga kayaknya orangnya udah cukup buat nyiap2in semuanya. Terbukti masih banyak yang cuma berdiri aja nonton yang lain pada nyiap2in.

Nah babeku yang termasuk aktivis di kampung tiba2 pulang buat telepon nggak tau siapa. Eh trus tiba2 babe bilang ke aku dengan nada yang sedikit kecewa ke aku.

"Kamu tuh harusnya keluar kalo pas lagi ada beginian" Kata babeku.

Aku diem aja. Bener juga ya??? Aku nyesel juga. Lagian babe juga nggak ngajakin aku buat ikutan bantu2.

Akhirnya aku tetep aja diem di rumah sambil baca Intisari dikamar. Aku sengaja pindah ke kamar biar nggak di ajakin keluar buat nyiap2in prosesi pemakaman. Males soalnya. AKu kan pulang buat seneng2 tujuannya. Udah gitu siangnya aku juga mo balik ke PWT, jadi agak males juga bercapek2 ria.

Setelah semuanya siap, mami ma babe siap2 berangkat kerja. Nah pas detik2 mo berangkat kerja, tiba2 nih babe masuk kamarku dan dia minta maaf ma aku. Dia bilang harusnya dia seneng aku pulang, tapi tadi dia malah jutekin aku. Dia minta maaf. hiks... Habis itu dia pergi kerja bareng mami. Hiks... Ini nih... yang bikin aku nggak bisa nahan air mata. Habis babe berangkat kerja, aku beneran nangis sendirian di kamar. Padahal kalo babe nggak minta maaf juga sebenernya nggak pa-pa, orang ini bukan salahnya babeku. Tapi dia malahan minta maaf ma aku. Hiks... sungguh mengharukan. Aku nggak tau kenapa hal2 yang berhubungan dengan maaf selalu mengharukan bagiku, dan bikin aku nangis. Andai aja nih babeku nggak minta maaf, kayaknya aku nggak akan nangis kayak gini. Ah udah lah... hari yang sangat mengharukan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar