iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

29 September 2007

**ORANG RESE***Kamis, 27 September 2007**

Dari pagi aku udah berkegiatan bareng Rina Zunk. Kita cari2 bahan buat tugas2 kita yg menumpuk. Beres cari bahan, aku balik ke kost dengan rencana awal mo nyuci. Tapi ternyata badanku pengennya tidur. Ya udah deh aku tidur. Bangun tidur, beneran aja aku nyuci baju. Sembari nunggu rendaman, aku setrika baju2ku yg super banyak. Dan ternyata dalam waktu 1 jam aku hanya bisa menyetrika 6 baju doank... Wah nggak ada kemajuan nih... Beres setrika baju aku langsung membawa sisa bajuku yg blm di cuci ke loundry. Beres dari loundry ternyata jam sudah menunjukkan pukul, tinju, dan tendang 15.30. Hah??? Mati kiye... Gue blm cuci baju yg udah di rendam. Padahal jam 4 ada latihan nyanyi... Wah... aku langsung cuci bajuku yg hanya terdiri daleman2+2 celana dengan kecepatan tinggi. Beres cuci baju, ternyata udah jam 4 tepat. Wah aku langsung mandi... Tapi di dalem kamar mandi aku dapet panggilan alam... Wah ya udah deh akhirnya aku nongkrong dulu selama beberapa menit untuk menabung. Trus abis itu langsung mandi dengan kecepatan yg tinggi pula... Beres mandi langsung sholat dan langsung berangkat. Huh... ternyata sampe sana baru pemanasan doank... syukurlah.. nyanyinya belum mulai...

Beres latihan seperti biasa jam 6 sore... Jadi pas banget ma buka puasa... Aku langsung meluncur deh ke warung makan langgananku... Ternyata rame banget bosss.... Wah nunggu lama nih... padahal aku belum buka puasa nih... Berhasil dapet makan, aku langsung meluncur dengan cepatnya ke kostku bareng Leo yg mo edit SOPnya di kostku.

Sampai gang masuk ke kostku yg kecil, aku dapet sambutan yg sebenernya bikin aku emosi banget. Tapi aku berusaha menyembunyikannya... Coz aku emang bukan siapa2 di lingkungan tempat kostku. Aku cuma seorang pendatang yg numpang di salah satu rumah yg ada di situ.

Aku sengaja nggak matiin mesin motor karena aku merasa blm malem banget... Aku jalan sedikit agak cepat dari biasanya coz aku pengen segera berbuka... Tapi pas belok ternyata ada motor yg pantatnya agak menjorok ke jalan. Jadi aku berusaha untuk menghindarinya, dan ternyata aku sukses dan nggak nyenggol sedikitpun... Tapi kayaknya ada org yg tinggal di lingkungan itu yg lebih seneng kalo tu motor di tabrak aja. Pas aku habis lewat situ tiba2 aja dia bilang "Tabrak Bae Motore..." artinya tuh tabrak aja tuh motornya... Maksudnya apa coba kayak gitu... Aku langsung minta maaf aja deh ma dia dari pada ribut2 pas maghrib. sebenernya aku pengen bikin perhitungan ma dia..... Coz aku ngerasa nggak salah sih... nabrak juga kagak kok... Sialan emang tu org rese banget.... Semoga aja dia segera menerima balasannya.... Gue sumpahin dia nabrak motor yg di parkir disana deh... Biar dia makan kata2nya sendiri...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar