iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

27 September 2007

**SENENG BANGET...***Rabu, 26 Sepetember 2007**

Waaaaahhhhh seneng banget.... Hari ini si Rambut Merah duduk tepat di belakang tempat dudukku... WWWWWWWWWWWWWWWWWWAaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.................... Seneng buangeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttt.......... Ternyata yg dikatakan uchy bener.... si Rambut merah baek... Hahaha... Kayaknya si Rambut merah udah mulai akrab nih ma aku... Kalo aku sendiri malahan rasanya udah akrab banget ma dia... Hihihi... kayaknya si Rambut merah nih anaknya emang asyik deh... dan nyenengin hihihi... pengen deh bisa jadi temen deketnya dia... hihihi... Seneng banget deh pokoknya hari ini. Aku mendadak ceria dan segar kembali. Rasa laper karena puasa terlupakan. Trus walaupun tadi malem aku tidur cuma 1,5 jam, rasa lemesnya mendadak ilang dan aku segar kembali... hihihi... saking senengnya kali ye... hihihi...

Ohya nih tadi malem aku tidur cuma 1,5 jam. Aku harus ngerjain tugas komunikasi pembangunan, dan baru selesai jam 1 malem... Trus jam 2.30 aku bangun lagi buat sahur. Habis sahur aku bantuin bikin tugasnya Leo sampai jam stengah 7 pagi. Aku coba buat tidur bentar tapi ternyata nggak bisa. Akhirnya aku mandi trus berangkat kuliah... Coz aku harus ngumpulin tugasnya jam stengah 8. Yah cuma ngumpulin tugas ma absen doank, coz dosennya entah kemana. Aku berangkat kuliah dengan langkah gontai... Rasanya lemes banget dan rasanya nggak bisa jaga keseimbangan. jadi rasanya kayak mau jatuh terus.

*** ***** *********Tulisan ga berani aku keluarin…. Hihihi… Tapi intinya aku sebel ma seseorang…. Rasanya dia nggak tau diri banget dan nggak tau balas budi… Walaupun aku nggak mengharapkan pamrih dalam membantu dia.*** ***** *********

Tapi abis kuliah Pers yg jam 12.10, dan aku ketemu ma si Rambut merah, semuanya menjadi cair semua. Aku bisa melupakan semua kekesalanku hari ini. Dan bahkan aku ceria dan segar kembali.... hihihi.... Laper nggak kerasa lagi, ngantuk dan lemes ilang.... yah pokoknya segar kembali deh... kembali ke 100% getooo... hihihi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar