iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

06 September 2007

**LUPA NAMA SENDIRI***Minggu, 2 September 2007**

Hari minggu yg sepi... Nggak ada kerjaan nih...

Hari ini, pagi2 bener, nomor HP asing misterius yg lumayan cantik udah miskol aku... Tu nomor emeng udah miskol2 aku terus dari kemaren2.... dan kalo di SMS tuh nggak pernah bales... Mungkin pemiliknya buta huruf??? atau mungkin gaptek???jadi nggak bisa bales SMS. Siangnya aku telusuri deh... Aku telp dia... Dan ternyata dia seorang cewek... Wew...kayaknya naksir aku nih... Tapi sayang dia pelupa banget... masa namanya sendiri lupa... Pas aku tanya dia siapa, eh malahan dia jawabnya "aku adalah manusia..." untung aja dia masih inget kalo dia itu manusia... coba kalo dia jawabnya monyet... aku bisa terbelalak mendengarnya dan langsung terkapar pingsan di lantai kamar kostku...

Sebuah rencana jahat muncul dipikiranku sekarang... Aku mo terus telusuri dia... Siapa tau dia lagi inget kostnya dimana... hehehe... Kalo udah ketahuan kostnya mo gue datengin dia... Trus gue ambil harta bendanya... Trus gue tinggal kabur deh... Aku yakin dia bakalan lupa kalo dia punya barang2 yg aku ambil.... Hahaha... Dan nggak mungkin juga dia lapor polisi... coz dia pasti lupa kalo polisi suka tangkepin pencuri... hahaha... Dasar wanita yg bodoh... Gue sumpahin dia bener2 lupa ma namanya sendiri...

Huh BeTe bener gue hari ini... pas mo gue telusuri lagi wanita bodoh dan pelupa itu ternyata Tuhan tidak menghendaki.... Pas gue coba telp dia lagi, ternyata jawaban dari operator no.telp yg anda putar salah... 1 kebodohan terungkap lagi... Operator XL bodoh... masa no.telp yg diputar salah sih... orang aku baru aja telp aja bisa kok... duasaaaaaarrrrr..... XL banyak gangguan nih... dari kemaren2 nggak habis2 gangguannya.... Jadi pengen pindah ke operator lainnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar