iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

06 September 2007

**MALEM JUM'AT APA SIH INI??***KAMIS, 6 SEPTEMBER 2007**

Besok pagi aku harus nyanyi di wisuda, dan harus udah ada di TKP jam 5.30... Waduh berat nih kayaknya... udah bangun belum ya kira2??Hari ini, terasa nggak nyaman bagiku... Latihan buat wisuda besok rasanya nggak nyaman banget... Jadwal sih latihan mulai jam 5 sore... Tapi nyampe sana ternyata blm pade kumpul... Sampai maghrib akhirnya nggak latihan. Trus ketuanya bilang abis maghrib jam 18.30 harus udah pade kumpul, tapi ternyata nggak kumpul2 juga..., bahkan sang ketua, entah keluyuran kemane... Terasa sangat aneh hari ini... Latihan berjalan dengan sangat serius... Bang John juga kayaknya serius banget... Aku jadi ikutan tegang. Nyanyinya juga jadi nggak nyaman... Konsentrasi jadi buyar karena nggak nyaman... Heras juga terlihat nggak nyaman tadi... Aku coba dengerin suara Heras yg lagi nyanyi, terdengar suaranya nggak seperti biasanya... Terdengar nggak seenak biasanya.... Nggak tau karena suasananya yg nggak enak or karena faktor kecapean si Heras yg membuat suaranya terdengar sedikit kacau.... Walaupun kacau suaraku dalam kondisi yg fit... hehehe....

Di malem Jum'at ini aku merasa aneh... Lelucon2 yg entah sengaja entah tidak yg dibuat oleh anak2, jadi terasa nggak lucu, bahkan terasa garing dan memuakkan... Cherry juga terlihat sangat mudah dipancing emosinya malam ini.... Kenapa pade kayak gitu ye??? Malem Jum'at apa sih ini??? Bukan Jum'at Kliwon bukan??? Tapi yg apsti gue nggak nyaman hari ini....

Catetan kaki...
Tadi siang aku kelaperan di kost... Gara2 mami kost nawarin makannya nggak serius... Jadinya aku bingung, mo beli makan, takut di kira nggak menghargai tawaran dari mami kost... Nggak beli makan, mami kost ga nawar2in lagi.... Yah akhirnya aku kelaperan deh....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar