iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

06 September 2007

**HARI TERAKHIR AUDISI***RABU, 05 SEPTEMBER 2007**

Hari ini adalah hari terakhir audisi buat paduan suara.... Yang audisi banyak banget... Jadi audisinya sampai malem deh... Habis audisi beres kita2 langsung latihan. Wah gila2an deh pokoknya aku nggak sempet ngapa2in. Dari pagi sampai jam 10 malem aku ada di luar... Mulai dari kuliah, trus lanjut ke audisi dan latihan... sampai rumah jam 10 malem dengan kostum kuliah lengkap dengan sepatunya... hahaha.... sengsara banget bukan??? Tapi seneng juga nih udah beres semua2nya tinggal nunggu sakit hati aja nih saat rapat2 selanjutnya untuk menentukan siapa yg lolos dan siapa yg nggak lolos... Tapi semoga aja nggak ada sakit hati besok....

Beres latihan aku belum makan... Laper banget pokoknya. Coz aku belum makan dari siang... aku keluyuran malem itu cari makan... Tapi warung2 yg aku tuju udah habis makanannya... aku pindah ke warung lain yg biasanya aku langganan juga ternyata udah tutup. Hiks... Padahal aku pengen beli es jeruk sama makanan yg pedes2...hiks Ya udah deh akhirnya aku ke mini market deh beli roti 2biji sama softdrink buat makan malem... Sampe kost ternyata semuanya udah pada tidur, tapi lampunya masih nyala...

Pas aku lagi masukin si Bul2 tiba2 mbak kost bangun dan tanya ke aku udah makan apa belum... Ya udah deh aku jawab aja tanpa malu2 kalo aku belum makan... hehehe.... Eh ternyata aku di suruh makan ma mbak kost... hahahaha.... asyik.... Aku makan ma ikan goreng... waaaaaahhhhhh senengnya.... hehehehe.....

Ohya nih tadi siang kan aku entry data KRS, nah, ga sengaja aku ketemu ma Iyes dan Si Rambut Merah... Hihihi... Trus ini nih yg penting, pas aku lagi entry data tiba2 Si Rambut Merah Menyapa aku dan tanya2 ma aku... Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh..................................Gileeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee..............................................Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha........................ Nggak tau deh.... ini mukzizat atau bukan.... hahahahaha..... yang pasti aku seneng banget di sapa ma si Rambut merah..... Jadi terharu nih..... hihihihi.....

Catatan Kaki nih....
Aku nggak mandi malam ini... Hahahaha.... kemaleman soalnya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar