iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

27 September 2007

**PEMBUBARAN PANITIA PAB***Minggu, 23 September 2007**

Hari ini akhirnya pembubaran panitia PAB terlaksana dengan baik setelah sebelumnya sempat tertunda karena nggak dapet tempat. Hari ini Leo dan Idha udah sengaja booking tempat di salah satu tempat makan dengan menu spesial ayam yg cukup terkenal di kalangan anak2. TANTENE UNWIKU. Yup disitulah kepanitiaan terbentuk dan disitu pula dibubarkan.

Seperti biasa anak2 saling bercanda bercandi sambil ketawa ketiwi. Yah itulah anak2 PSM. Bukan PSM GBS namanya kalo sepi dupi tanpa ketawa ketiwi. Tapi jujur aja aku lumayan tegang dan takut tadi. Aku takut bakalan ada evaluasi. Tapi ternyata nggak ada. Nggak tau deh kalo besok2 ada evaluasi. Hiks... bisa nangis beneran gue setelah selama ini nangis batin terus. Pokoknya aku makasih banget ma semua teman2ku yg udah baik banget bantuin aku dengan semangat dan bekerja dengan sangat baik sekali. Dan tak lupa juga makasih banget buat tuhan yg telah memberikan kelancaran kepadaku selama ini.

Karena jadwal pembubaran panitia PAB diundur, aku jadi nggak bisa dateng di buka bareng anak2 komunikasi, padahal aku udah bayar 7 juta. Ya udah deh, aku ambil aja makanannya. hihihi... Aku titip ma Ieie. Dia baik banget mau nyimpenin 1 porsi makanan buat aku dan nganterin ke kostku... Wah makasih banget ieie... I Love U...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar