iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

13 September 2007

**SETOR MALU***JUMAT, 7 SEPTEMBER 2007**

Kenapa ya aku nggak suka kalo liat org yg memperingatkan org lain ttg kesalahannya dengan serius didepan org banyak?? Wajar ga seecchhh???

Hari ini aku memutuskan untuk pamit lebih dulu dari wisuda... 2 lagu terakhir nggak sempet aku nyanyikan karena aku ada acara kumpul dengan anak2 baru yg ikutan makrab... Huh... Akhirnya aku berhadapan dengan anak baru dengan baju yg norak deh... kata org kayak baju mo kondangan.... Wah... malu banget gue... Ternyata dalam kelompok makrab yg aku dampingi terdapat kalo ga salah 3 calon anggota PSM yg kemarin udah ikutan audisi... dan salah satunya adalah si kriting divo... Hahaha... bisa lebih akrab deh... hahahaha... Tapi kayaknya mereka masih malu2... hihihi....

Udahan ah... udah malem... besok harus bangun pagi coz masih ada wisuda besok.... dan harus kumpul jam 6 pagi lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar