iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

06 September 2007

**UNTUNG NGGAK DI KUNCI***SENIN, 3 SEPTEMBER 2007**

Hari ini adalah hari dimana anak2 baru yg udah daftar PSM buat audisi... Jreng... Jadi inget masa lalu... Jadi malu gue ame bang John... Baca not kagak bise, nyanyinya "Keliru" lagi... Ruth Sahanaya punya tuh... Kacau banget lah pokoknya, memalukan abizzz.... Tapi aku bersyukur banget bisa ikutan gabung bareng PSM...

Hari ini sangat melelahkan bagiku... Sejak pagi aku udah nongkrong di kampus buat konsultasi masalah MK yg aku mo ambil... Trus dilanjutin rapat buat makrab trus lanjut lagi buat audisi PSM dari jam 2 siang sampai jam 6 sore... Wuidih... Cape bukan??? Udah kayak gitu masih di lanjutin latihan buat persiapan wisuda... Aku belum sempet istirahat nih... Bahkan aku nggak sempet buat makan sore... Jadi akhirnya aku ikut anak2 yg mo cari makan bareng... Untung mereka mo cari makan... Kalo kagek ngalamat gue makan roti neeeehhhh.....

Aku seneng kalo pergi rame2 ma anak2 PSM... OK abizz deh pokoknya... Tapi ada malesnya juga kalo pergi rombongan naik motor dengan jarak yg jauh dan aku nggak tau jalannya, coz mereka suka kebut2an sih... Kan kasihan tuh bul2 harus digeber2... Terdengar cape gituloh.... Pengen suatu saat aku beli mobil yg gede yg bisa buat angkut anak2 PSM dan temen2ku yg asyik2 buat jalan2 dan piknik bareng... Yah mungkin sejenis truk gandeng gitu deh... kan muatnya banyak tuh... hehehe...

OKdeh... Lanjut lagi ye... Selesai latihan buat wisuda tuh ternyata udah malem banget... Aku udah menabahkan hatiku untuk makan roti malam ini... Tapi ternyata anak2 pade mo cari makan bareng... Wah pas banget nih... Akhirnya berangkat deh aku bersama mereka... Seperti biasa, pelayannya kita godain dulu sebagai formalitasnya... hehehe... PSM kumpul, kegaduhanpun tercipta... Anak2 pade ketawa ketiwi khas PSM GBS yg bikin aku jadi betah kumpul bareng mereka...

Ohya nih, aku kan pernah cerita mo diajak ciuman bibir ma seorang cewek, nah ternyata tuh cewek yg ajak aku ciuman tuh tau Adam dan Bang John lho... Hahaha... Jreng.... Gimana tuh??? Hahaha.... Dan banyak info aku dapet dari dia ttg mereka... hahaha.... Jadi tau deh gimana Bang John kalo lagi kuliah... Hahaha... Tapi ya ga tau juga cerita tu cewek yg ajak ciuman aku tuh bener ape kagak... Cuman Alloh dan dia yg tau... Wuidih kata2ne lho.... dalem banget mbok???

Beres makan2, jam udah menunjukkan pukul 10 lebih deh... lebihnya nggak tau berape... Yang pasti sampe kost, rumah udah gelap dan udah nggak ada tanda2 kehidupan di dalamnya.... Aku cuba buka pintunya pelan2 dan ternyata....... Totolet toleeeeeeet...... bisa di buka boss... Waaaaaaahhhhhh syukurlah aku nggak terkunci di depan kost.... Aku buka pelan2 dan akumasukin si bul2 pelan2 juga biar nggak ganggu penghuni kost yg udah pade terkapan di kamar masing2.....

Ohya nih...catatan kaki ye....
Mosok aku di gosipin udah jadian ma Idha sih??? Males banget sumpeh.... Jadi nggak enak nih ma Idha....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar