iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

07 Oktober 2007

**DI SAMPING SI RAMBUT MERAH***Selasa, 2 Oktober 2007**

Wew... bener2 Wew... Hari ini aku bener2 berada dalam posisi yg super duper wow bersama si Rambut Merah... Hari ini aku berangkat kuliah KAP agak telat dikit, gara2 temenku kesiangan. Ya sudeh akhirnya aku jemput temenku dulu... Nah pas masuk kelas tuh ternyata dosen dan anak2 udah pade kumpul dan duduk dengan tenangnya sambil nunggu presentasi di mulai... Wah untung aja presentasinya belum mulai... jadinya aku dan temenku masih boleh masuk.... Abiz masuk, aku langsung jalan menuju ke kursi belakang... dan akhirnya aku duduk di baris paling belakang. Dan ternyata di barisan kursi itu ada si Rambut merah dan Bimbi. Wow... akhirnya aku duduk begitu saja di situ sambil sebelumnya aku sapa mereka dulu... Tapi yg kasih respon cuma Bimbi doank... dan si Rambut merah malahan not responding... huh ta' ctrl alt del sisan tu anak... Ya sud lah... mungkin dia masih malu ma aku...

Aku duduk di situ dengan santainya tanpa ngobrol sedikitpun ma mereka... coz si Rambut merah juga sibuk ngobrol ma Bimbi. Yah gue yg cakep ini dicuekin deh...

Tak lama kemudian sebuah keanehan terjadi. Tiba2 aja nih si Rambut merah tukeran tempat duduk ma Bimbi... Wew... whats up yooo.... apakah aku terlalu menakutkan untuknya??? ya ampyum... or jangan2 dia malu ma aku??? Masih canggung gitu karena ada rasa... Wuidih... ke GR an guenya.... Sebuah asumsi yg terasa mustahil untukku... hahahaha... ya sud deh... yg pasti lumayan lah... agak deket ma dia... dia juga sempet ngomong dikit ma aku... hihihi.... intinya aku seneng mulai deket ma dia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar