iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

20 Oktober 2007

**B F R***Sabtu, 20 Oktober 2007**

Wow... lama banget aku nggak nulis... Yah maklum lah... liburan di rumah, sekaligus kepentok lebaran... hehehe... Selama liburan banyak banget acara yang di dalemnya nggak mesti bikin hepi.

Yup diawali dari acara buka bareng di SMANSA Chebument. Saat itu IKASMA JOGJA lagi ngadain buka bareng di SMANSA. Jujur aja aku kurang nyaman dalam acara ini. Acaranya kurang jelas sih... isi acaranya nggak jelas... Jadinya bikin bingung, mo pulang, kayaknya acaranya belum selesai. Mo nungguin, kayaknya udah nggakada acara lagi. Piye jaaaallll?? Pusing to??? Acara buka puasa bareng di Smansa ini ada 2 orang yg cukup nonjol di ingatanku. Panjul dan satu lagi aku rahasiakan. Panjul, kayaknya pinter banget nih di kuliahnya.... kayaknya dia mendapatkan tamahan pengetahuan yang luar biasa. Terlihat dari omongan dia... Nah yang satu lagi, yang aku nggak mau menyebutkan nama maupun inisialnya, karena orang yang satu ini bikin aku nggak suka ma dianya. Aku kurang suka dengan isi omongan dia ke aku, terkesan sangat melecehkan dan meremehkan... Orang ini kuliah YUJIEM, bukan jurusan Psikologi... Yup aku kira cukup buat bahas acara ini.

Selanjutnya bahas apa lagi ye...??? Ohya aku dapet Comment di tblog.com yang isinya ngece... hehehe... ya gpp deh....

Ohya nih ada hal2 aneh yg aku temui menjelang lebaran. Yang pertama adalah pulsa XL jempol yang 10 ribu harganya dinaikin sampe 12 ribu di INFOSELL Chebument. Gila kan??? sakit ingatan nggak sih tu orang jualnya??? Gemblung pancen....
Trus peristiwa aneh yang kedua adalah munculnya suara gaib di depan rumahku.... Gini nih ceritanya... Pas aku sekeluarga mo sahur, sekitar jam 3an gitu deh... tiba2 ada suara brisik yang aneh... Nah kami kira itu orang yang lagi mo bangunin sahur... nah aku adeku dan mami langsung menghambur lari ke depan rumah buat liat... eh tapi ternyata nggak ada apa2... aku tengok ke kanan dan ke kiri... ternyata juga nggak ada apa2... padahal suaranya masih terdengar dekat dan jelas. Semakin lama suara itu semakin terdengar menjauh... dan kami tetap tidak menemukan sumber suara itu... Yah apapun itu deh gue nggak tau suara apaan itu dan dari mana sumbernya.

Nah sekarang lanjutin ke kejadian di hari lebaran...
Seperti biasa aku dan keluarga sholat idul fitri di alun2. Pagi2 banget aku sekeluarga udah meluncur ke alun2 naik sedan paling mewah yang kami miliki... hehehe.... Balik dari alun2 langsung sukem2 dulu ma keluarga trus lanjut ke tetangga2 beres dari tetangga2 yang dituakan, tinggal nunggu tetangga2 dan anak2 yang mo dateng ke rumah. Beres itu semua, langsung mudik deh ke desa kumpul2 di rumah embah... hehehe.... Nah paginya ada acara buat ke laut... tapi tak dinyana2 aku sakit mendadak... ya elah boss... nggak jadi ke laut deh gue... perut rasanya mules2 dan mual2... hamilkah??? nggak donk pastinya... gue kan cowok... Nah uah gitu abis sholat subuh gue muntah... Yah heboh deh tuh.... Ternyata aku kena maag... hiks... sedihnya... gimana donk... Lebaran malahan sakit... Ya sud deh... udah takdir yang kuasa sih...

Yup cerita lebarannya cukup itu aja deh... nah sekarang cerita balik ke PWT. Aku balik ke PWT ternyata maju dari jadwal yang udah aku rencanain... Aku yang rencananya mo k PWT hari Minggu pagi, ternyata harus k PWT hari sabtu pagi... Coz mami memprediksi hari sabtu dan minggu jalan bakalan padet. Makanya mami kasih saran biar aku balik hari sabtu pagi aja. OK deh akhirnya aku balik juga sabtu pagi... dan ternyata di jalan udah rame... banyak banget yg pake motor. Tapi memasuki PWT, jalanan masih sepi... hehehe... mahasiswa belum pade dateng kale... hehehe... istirahat bentar di kost, aku langsung pergi lagi ke warnet buat cari anvir... tapi ternyata nggak dapet... kayaknya ada gangguan jaringan deh... Dan taukah engkau wahai langit??? aku ketemu Bella Boss... waaahhhh kok sering banget ya ketemu ma anak PSM baru yang satu ini??? Apakah tuhan ingin menunjukkan padaku bahwa dia adalah jodohku??? Wuidih kata2ne lho... hihihi... diAMINi baelah... hehehe...

Ya sud deh... ane kire cukup semanten aje... mo pergi lagi gue... huehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar