iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

05 November 2007

**Tu SMS Not Responding***Selasa, 23 Oktober 2007**

Gue, hari ini SMS dua orang ga ada yang dibales. Yang pertama gue SMS V3 dan yang kedua gue SMS Si Rambut Basah eh Merah... Hehehe... mana ade kali ye Si Rambut Basah. Hehehe...

Gue pikir2 kayaknya dua anak ini memiliki sebuah karakteristik anak yang sama deh... Sama2 ga mau bales SMS yang bagi mereka nggak penting, walaupun didalemnya ada kalimat yang membutuhkan sebuah jawaban. Semoga aja gue nggak kayak mereka. Tapi ada kemungkinan kedua yang kayaknya bikin mereka ga bales SMS gue, yaitu ga punya pulsa. hihihi... Walaupun terkesan agak mustahil, tapi kemungkinan kedua lebih baik kayaknya dan lebih sreg dihatiku.hihihi...

Ohya, latihan paduan suara kayaknya bakal dimulai deket2 ini deh.. Gue sebenernya ngerasa agak was2 ma V3. Coz sampai hari ini gue belum liat dia di kampus...*******!@#$%^&*()_+*******(ada rahasia didalamnya) Ya Alloh semoga dia bisa aktif minimal sampai penerimaan anggota baru selanjutnya. AMIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar