iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

05 November 2007

**PSM MULAI GA ASYIK***Sabtu, 3 November 2007**

Hari ini sebenernya PSM ada acara kumpul... Bukan buat latihan nyanyi, tapi ujian buat portofolio. Aahhh.... aku nggak tau gimana cara ujiannya. Huh... Kalo ujiannya kayak pas penerimaan dulu, kayaknya gue nggak sanggup deh... Gue nggak tau sebenernya ide ini muncul dari siapa.... Tapi ada satu nama yang aku curigai, yaitu $%^& ^&*()_ &*()_+. Hehehe.... ntah bener ntah nggak. Tapi yang pasti aku ngerasa $#@! $%^& ini kayaknya agak berubah gitu... dan memunculkan ide2 aneh yang nggak bisa aku terima. ***** ******** *** ***** ****** ***** ********* ******* ******* ***. *** **** *********? **** ****** ***** ******* ********* ******* *** *********. **** ****** ***** ********* *** ********** ***??? ***** ***** ****. **** ********** ***********, **** ********** ***** ***** ****... ******* ** *********** *** **** *** *** ***. **** *** *** *** ****** ***** ******* ***********. ******* **** **** ***** ************ *** **** ****.

Hari ini aku sengaja nggak berangkat ujian ini, coz emang aku belum siap mental. Udah gitu hujan lagi... Berarti kan tu program nggak di ridhoi oleh yang maha kuasa. Sebenernya aku belum tau apa gunanya ujian kayak beginian. Seandainya hasilnya jelek, apakah akan di keluarkan??? (Anggota PSM jadi semakin sedikit donk...). Kalo seandainya buat mencari dimana kekurangan kita, waaahhhh gue bisa minder lagi nih... padahal aku udah mulai sedikit demi sedikit berkurang mindernya. Dengan adanya program ini aku ngerasa PSM jadi terbagi dalam strata-strata.... Wah males banget deh kalo gini... Jujur aja gue jadi pengen mengundurkan diri kalo program kayak ginian dibikin kegiatan rutin...Waaahhh jangan sampai deh.... aku perlu merenungkan kembali hal ini... gue harus bisa meyakinkan diri dan harus memaksa diri sendiri biar bisa menerima program ini... Tapi kalo aku sih pengennya PSM tetep seperti dulu aja... Yang bisa ngajari yang belum bisa. Gitu aja... Kayaknya justru dengan cara seperti ini bisa membuat antar anggota PSM jadi lebih akrab. Dengan keakraban ini aku berharap akan bikin anak2 PSM jadi lebih semangat latihan... Karena kangen ma suasana kumpul2nya bersama teman2... Berbeda dengan program portofolio ini yang aku pikir malah akan menghancurkan PSM sendiri, karena dengan hasil portofolio yang jelek, apalagi secara terus menerus, aku takut justru akan bikin semangat latihan anak2 jadi berkurang, karena merasa bahwa diri mereka kurang dan bisa jadi bikin mereka jadi kurang pede dan minder... walaupun mungkin bagi sebagian anak justru bisa untuk memacu semangat belajar mereka. Tapi kayaknya justru kemungkinan pertama yg bakal lebih mudah muncul deh...

Aku pikir, dengan pujian akan lebih memacu anak2 untuk berbuat lebih baik deh. Bahkan, jika pujian itu ternyata tidak sesuai dengan diri mereka, mereka akan menyesuaikan diri mereka dengan pujian itu... Lebih OK kan???

Catatan Kaki nih...
Kayaknya Iwan marah ma gue deh gara2 gue ga berangkat ujian ini.
Huh... dasar ujian sialan... baru dilakuin sekali aja udah menimbulkan permusuhan gini....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar