iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

05 November 2007

**AWAS KAU MAMIPOL***Senin, 29 Oktober 2007**

Hari ini hari yg sial banget buat gue. Menurut rumor yang beredar tadi siang, katanya mamipol nggak dateng ngajar. alias kosong gitu. Wah gile... rasanya nikmat banget dapet kabar itu. Setelah terasa bahwa kabar itu bener2 positif, aku ma Leo langsung meluncur ke kostku buat bikin tugasnya Leo... Belum sempet Leo bikin tugas, tiba2 aja sebuah kabar duka melenggang mesra masuk ke HP Leo yang baru beli bekas. Berita duka itu adalah mamipol yg tidak diharapkan kedatangannya, tiba2 aja datang dengan santainya dan kuliahpun berlangsung dengan penuh kebencian. Aku dan Leo langsung bingung seketika. Leo langsung bikin tugas dengan jalan pintas copy paste dari tugasku dan tugas Jovita. Beres bikin tugas, aku dan Leo langsung meluncur ke kampus. Dan ternyata bener aja Kuliah udah berlangsung. Aku dan Leo masuk begitu saja, dan ternyata aku dapet tempat duduk yg menurutku kurang asyik, keliatan banget sih ma mamipol.

Tak berapa lama kuliah berjalan bersama diriku ini, tiba2 mamipol menunjukku buat ngejawab pertanyaan. Dan ternyata aku lupa ma jawabannya. Wah kacau nih... sembari berpikir keras aku sembari mencari bisikan2 gaib yg berisi jawaban pertanyaan itu. Sembari diam, aku berpikir keras sambil berusaha mencari bisikan2 gaib itu. Eh tiba2 aja mamipol bilang kalo ga bisa bilang aja ga bisa. Ya udah gue bilang aja kalo gue ga bisa jawab. Trus mamipol melempar pertanyaan ke mahasiswa angkatan atas.

Berselang sekian lama kuliah berisi penuh dengan pertanyaan dan terjadi perdebatan antara salah satu mahasiswa dengan mamipol. Nah mungkin karena kalah berdebat dengan mahasiswa tiba2 dia bilang gini. "saya suka kalo kalian mau menjawab dan mempertahankan jawaban kalian dengan argument2 kalian, ga cuma diem aja kayak Zaki..." Wuis brengsek banget emeng nih mamipol bawa2 nama gue... Brengsek banget sumpah tu orang. Gue sumpahin aja tu orang cepet kembali ke rahmatuloh biar dosanya nggak tambah numpuk dan nggak bikin mahasiswa2 lain pada bikin dosa gara2 nyumpahin die.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar