iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

27 November 2007

**AKU KECEWA NECH***Senin, 26 November 2007**

Wuih... Aku nulis dini hari jam 24.30... Berarti udah masuk hari senin nih...
Ohya... kemaren2 komputerku rusak nih... aku jadi nggak bisa nulis....

Hari sabtu kemarin aku nekat2in balik ke rumah dari puertorico...
Yup... aku harus nganterin surat buat mamiku soalnya...
Jadi ya... aku nekat aja pulang... padahal PSM GBS mo ngadain ujian nyanyi...
Hehehe... Bolos deh gue....

Sampe rumah ternyata buanyak banget makanan...
Rumah juga udah terlihat bersih dan rapi...
Waahhh... enak banget sampe di rumah... setelah lama nggak balik ke rumah....
Yah... maklum lah... demi seseorang yang aku hargai aku rela ga balik ke rumah...

Seseorang yang aku hargai itu adalah...*****...
Yup... *****...
Seseorang yang sempet aku kagumi karena sikapnya...
Tapi ternyata aku salah selama ini...
***** yang sebelumnya nyaris nggak punya kekurangan yang berarti bagiku, ternyata memiliki kekurangan yg sangat fatal...Dia nggak menghargaiku sama sekali... Dia bertindak sesuka hatinya... Tanpa menghargai pengorbanan yang udah dilakukan oleh orang lain...

Zzzz....bobox dulu... kasihan komputerku udah capek....

Waaahhh... udah siang nih.... hihihi... lanjutin ceritanya aahh....
Tadi terakhir ttg *****....
Dulu, jauh2 hari sebelum PSM GBS buka pendaftaran buat anggota baru, ***** sering bilang pengen banget ikutan paduan suara...
Nah pas PSM buka pendaftaran anggota baru, akhirnya aku kasih tau deh si ***** itu...
Beneran aja... dia terlihat semangat banget buat daftar...
Daftar beres, audisi beres, pengumuman pun keluar...
Dari sekitar 90an orang yang daftar, PSM hanya mo ambil 26 orang saja dengan nilai audisi terbaik dan pertimbangan wawancaranya...
Dan ternyata ***** lolos audisi... Nilainya memenuhi syarat... cuman ada masalah ma wawancaranya...
Menurut si pewawancara, kalo melihat dari penampilannya, kayaknya dia nggak bisa bertahan di padus... coz dia terlihat anak band banget....
Akhirnya para peserta rapat penentuan anggota baru yang diterima, tanya ma aku... coz emang aku yang deket ma dia...
Karena di tanya, aku pun menjawab gimana ***** yang sesungguhnya... Leo pun mengiyakannya... cuma Leo nggak yakin kalo ***** bakalan bisa bertahan...
Ini berbeda ma aku... Aku yakin banget ***** bisa bertahan di PSM, kalo ngeliat semangat dan keinginannya... Selain itu, aku juga kasihan ma ***** kalo sampai ga jadi diterima gara2 pandangan si pewawancara terhadap penamilannya... Aku bayangkan gimana kalo aku berada di posisinya...
Aku pikir dia akan semangat pula ikutan latihannya...
Huh... ternyata apa yang aku kira salah... bahkan dia tidak menghargaiku sama skali...
Aku udah rela2in ga pulang demi nyamperin dia buat berangkat latihan...(maklumlah... dia nggak mau berangkat kalo aku nggak berangkat...mungkin karena dia belum punya temen akrab di PSM)
Eeehhh ternyata dia juga nggak mau berangkat...
Dia juga udah mengingkari janjinya buat berangkat latihan...
1001 alasan dia kemukan buat nggak berangkat latihan...
Yang tiba2 pergi ke owabong lah... yang nemenin pendadaran lah... yang capek lah...
Huh... Padahal kan aku udah kasih tau jadwal latihannya.... eh malah dia meremehkannya dengan membuat acara2 yang nggak penting...
Aku pikir dia masih belum bisa memprioritaskan kegiatannya...
Aku pikir dia sudah dewasa... Ternyata... yah begitulah kenyataannya...
Aku sebenernya enek banget... sebel banget... dan yang pasti pengen marah banget ma dia...
Tapi aku berusaha tetep senyum aja... aku nggak pengen persahabatanku ma ***** hancur gara2 UKM ini.
Lagian itu semua juga hak dia buat menentukan mo berangkat laihan or ga... Walaupun, kalo menurutku, itu udah jadi kewajiban dia sebenernya untuk berangkat latihan sebagai anggota PSM dan konsekuensi ikutan PSM.

Yup.. udah ah... cepe deh....malahan jadi emosi jiwa nih....hihihi....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar