iKLaN

Siapa Mau Pasang Iklan Di Sini??Call Aku Aja Di 085247950999

27 November 2007

**UCRIT KOK TAU ZARA???***Selasa, 27 November 2007**

Semalem padus latihan dari sore sampe malem...
Kita latihan lagu baru dengan judul marilah kemari...
Wew... sulit booo....

Di latihan edisi kedua, atau tepatnya pas malemnya, aku ketemu Ucrit.
Wew... sebuah kabar menggemparkan hatiku, meluncur lembut dari mulutnya...
"ZaRa"...Haaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhh..... dapet nama dari mane tuh anak...
Die bilang gue suruh jangan deket2 cewek lain... Ntar di laporin ke ZaRa....
Waaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhh....... maksudnya apa ini.....
Emeng ape hubungan gue ma ZaRa???
Kenape Ucrit menghubungkan aku ma Zara???
Perasaan aku nggak pernah gembar gemborin kalo aku suka ma Zara...
Dan emeng aku ga ada keinginan menggebu untuk mendapatkannya... Kecuali dia mau ma aku apa adanya, dengan rambutku yang kribo, dan dengan wajah khas Ambonku yang imut, ya aku terima dengan lapang dada...hahaha.... Amin....
Aku ma ZaRa juga nggak pernah kelihatan deket...
Dan emeng kita nggak deket sama sekali...
Whats wrong with me??? (artinya apa tuh jack??) Nggak tau deh... apa kabar kalee...
Trus si Ucrit kok bisa ngomong gitu ya???
Bikin asumsi GR aaaahhhhh.... hehehe....
Jangan2 Zara bikin pernyataan kalo.....
Hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha..... Dia suka ma aku....
Waaaaaaaaaahhhhhhhhhh aku berbunga2... hahahahaha... I love u too ZaRa... hahahahahaha... Playboy banget ga sih gue???nggak donk ya.... kan gue blm punya cewek....
Yah membahagiakan diri sendiri aja deh gue....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar